Daftar Juara O2SN SMA Cabor Karate

Ketua Panitia O2SN Cabor Karate Sukirman mengatakan pihaknya telah merampungkan pertandingan kategori SD, SMP, SMA dan SMK

Daftar Juara O2SN SMA Cabor Karate
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Ratusan karateka INKAI Pontianak, mengikuti Gashuku dan ujian kenaikan tingkat Kyu di halaman SMAN 8 Pontianak, Jl Ampera 29-30 September. 

Daftar Juara O2SN SMA Cabor Karate

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Panitia O2SN Cabor Karate Sukirman mengatakan pihaknya telah merampungkan pertandingan kategori SD, SMP, SMA dan SMK, Minggu (24/3/2019).

Adapun juara kategori SMA di antaranya sebagai berikut.

Juara tingkat SMA untuk nomor kata putra juara 1 diraih Hasbiyallah MS Tsabith dari SMAN 8 Pontianak. Juara 2 diraih Nashar Al Faribi dari SMAN 7 Pontianak. Juara 3 diraih M Shakty dari SMAN 4 Pontianak.

Sementara disektor putri juara diraih Ecah Pidia Pratiwi dari SMAN 6 Pontianak. Juara 2 Annisa Cahyani dari SMAN 9 Pontianak. Juara ke 3 diraih Ira Hadi dari SMAN 5 Pontianak.

Baca: Jangan Lewatkan Keseruan, Even Tamiya di Informa Pontianak

Baca: Kenang Insiden MotoGP Spanyol 2011, Casey Stoner Anggap Cara Rossi Minta Maaf Tidak Menyenangkan

Baca: Dalam Rangka Tingkatkan Sinergisitas, Bhabinkamtibmas Gencar Silaturahmi Kepada Masyarakat

Pada nomor kumite putra, juara diraih Sahril Akbar dari SMAN 8 Pontianak. Juara ke 2 diraih Andre Ansyah dari SMAN 10 Pontianak. Juara ke 3 M Fikri Hasani dari SMAN 1 Pontianak.

Sementara untuk putri juara diraih, Emyliana Triana Saputri dari SMAN 7 Pontianak. Juara 2 diraih Ananda dari SMAN 8 Pontianak dan juara ke 3 diraih Yesi dari SMA gembala baik.

"Peraih juara pertama berhak mewakili Kota Pontianak untuk bertanding pada O2SN tingkat Provinsi ," tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved