Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Bersama Warga di Sanggau Gelar Nonton Bareng Film Perjuangan

anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-104 wilayah Kodim 1204/Sanggau menggelar nonton film perjuangan bersama

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Bersama Warga di Sanggau Gelar Nonton Bareng Film Perjuangan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana nonton bareng film perjuangan bersama warga di Dusun Tanjung Bunga, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, jumat (22/3/2019) malam 

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Bersama Warga di Sanggau Gelar Nonton Bareng Film Perjuangan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Untuk memperkuat kemanunggalan TNI, anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-104 wilayah Kodim 1204/Sanggau menggelar nonton film perjuangan bersama warga di Dusun Tanjung Bunga, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, jumat (22/3/2019) malam.

Kegiatan nonton bareng ini merupakan kegiatan non fisik dalam Satgas TMMD Regtas ke-104 Kodim 1204/Sgu untuk memberikan hiburan dan dapat memberikan pengetahuan sejarah kemerdekan Indonesia kepada warga khusunya bagi Anak-anak.

Baca: Kalbar 24 Jam - Fakta Orang Gila Saat Kebakaran, Gelar Pasukan, hingga CCTV Penyimpanan Surat Suara

Baca: Nia Ramadhani Ngamuk Pada Anaknya Karena Ini, Padahal Biaya Sekolahnya Rp 500 Juta per Tahun

Baca: LIVE STREAM Mexico Vs Chile, Adu Gengsi Konfederasi Bola Amerika CONCACAF & CONMEBOL Jam 09.15 WIB

Nonton bareng tersebut juga menambah keakraban antara TNI dan warga setempat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin erat. Dalam pemutaran film tersebut mendapat antusiasme yang meriah dari masyarakat baik anak-anak maupun orang tua karena diketahui kegiatan seperti ini sudah jarang sekali ditemui.

Satu diantara warga Desa Tanjung Bunga, Kladius Marco menyampaikan, masyarakat sangat senang dengan kehadiran TMMD, Pasalnya banyak kegiatan TMMD yang dilakukan dan sangat memberikan manfaat masyarakat.

“Kami warga Tanjung Bunga sangat senang bisa nonton bersama TNI, dengan menampilkan pemutaran film perjuangan yang memiliki dampak positif bagi pengetahuan sejarah khususnya anak- anak kami, ”katanya.

Semoga keharmonisan antara masyarakat dan TNI selalu hadir disetiap kegiatan apapun dan dimana TNI bertugas.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved