Wabup Aloysius Hadiri Rakor Penyaluran DAK, Dana Desa dan Tugas Pembantuan Tahun 2019

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi Kepala BPKAD Kabupaten Sekadau, F Iwan Karantika menghadiri rapat koordinasi penyaluran DAK

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi Kepala BPKAD Kabupaten Sekadau, F Iwan Karantika menghadiri rapat koordinasi penyaluran DAK fisik dan non fisik, dana desa dan tugas pembantuan tahun 2019 yang digelar di Ruang Praja I, Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (21/3). 

Wabup Aloysius Hadiri Rakor Penyaluran DAK, Dana Desa dan Tugas Pembantuan Tahun 2019

Citizen Reporter
Humas Pemkab Sekadau
Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi Kepala BPKAD Kabupaten Sekadau, F Iwan Karantika menghadiri rapat koordinasi penyaluran DAK fisik dan non fisik, dana desa dan tugas pembantuan tahun 2019 yang digelar di Ruang Praja I, Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (21/3).

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengapresaisi digelarnya rakor penyaluran DAK fisik dan non fisik, dana desa dan tugas pembantuan tahun 2019. Ia berharap, dengan adanya rakor tersebut dapat mempercepat penyaluran DAK fisik maupun non fisik di kabupaten-kabupaten yang ada di Kalbar, khususnya di wilayah Kabupaten Sekadau.

“Tentu kami menyambut baik digelarnya rakor ini,” ujar Aloy, sapaan akrab Aloysius.

Ia mengatakan, dalam rakor tersebut juga ada sharing informasi berkenaan dengan penyaluran DAK fisik dan non fisik, dana desa dan tugas pembantuan tahun 2019. Aloy mengatakan, pentingnya alokasi DAK dalam menunjang pelaksanaan pembangunan di Kalbar, khususnya di Kabupaten Sekadau.

“Penyaluran yang cepat tentunya akan mempercepat pelaksanaannya, agar roda perekonomian semakin bergerak maju. Sehingga, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat,” ungkap aloy.

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Kalbar, Bupati Bengkayang, Bupati Sintang, Wabup Sanggau, Wabup Sambas, Walikota Singkawang, Bupati Kubu Raya dan Asisten III Setda Provinsi Kalbar.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved