UBSI Bersama FAI Akan Gelar Bedah Buku

Kegiatan bedah buku yang berjudul Bangsa Terbelah ini akan diadakan di UBSI Kampus Pontianak pada Sabtu, 30 Maret 2019 mendatang.

UBSI Bersama FAI Akan Gelar Bedah Buku
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA.
Pamflet kegiatan 

UBSI Bersama FAI Akan Gelar Bedah Buku

Citizen Reporter
Media Relation
Anna

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Masih dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) ke-31, UBSI bekerja sama dengan Forum Akademisi Indonesia (FAI) akan menyelenggarakan kegiatan bedah buku yang bertemakan ‘Literasi untuk Negeri'.

Kegiatan bedah buku yang berjudul Bangsa Terbelah ini akan diadakan di UBSI Kampus Pontianak pada Sabtu, 30 Maret 2019 mendatang.

Rektor UBSI, Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd menjelaskan acara bedah buku ini merupakan salah satu kegiatan yang ada dari rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT BSI yang ke-31.

Baca: Total 3.768 Pemilih Luar Daerah akan Nyoblos di Ketapang

Baca: Wali Kota Singkawang Sambut Baik Saran Gubernur Kalbar Terkait Insentif IMB Bagi Investor

Baca: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar Gelar Rapat dan Pelatihan untuk Proktor dan Teknisi UNBK 2019

“Selain itu, acara bedah buku ini juga bertujuan untuk mengedukasi para peserta mengenai manfaat literasi bagi diri sendiri, bahkan dapat bermanfaat bagi negeri,” papar Wahyudi.

Acara bedah buku ini akan menampilkan narasumber utama yaitu Dr. Ichsanuddin Noorsy, B.Sc, MH, M.Si selaku penulis buku Bangsa Terbelah.

Ia dikenal luas sebagai seorang ekonom, pengamat politik dan ekonomi Indonesia.

Narasumber lain yang akan didatangkan untuk membahas buku tersebut yakni Muhammad Kurniawan, S.STP, M.Sc merupakan seorang akademisi/praktisi pendidikan dan Sriyadi, M.Kom selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi UBSI.

Kegiatan bedah buku ini juga dilaksanakan di beberapa kampus UBSI lainnya, UBSI Kampus Yogyajarta dan UBSI Kampus Sukabumi.

Pimpinan UBSI Kampus Kota Pontianak, Dedi Saputra, S.Pd, M.Kom berharap acara bedah buku ini dapat terlaksana dengan baik dan membawa manfaat bagi para peserta nantinya dan tujuan dari diselenggarakannya acara ini dapat terwujud.

“Acara ini juga menjadi ajang UBSI untuk memperkenalkan fakultas-fakultas yang ada di lingkungan kampus UBSI. Selain dari tujuan utamanya memberikan edukasi pentingnya literasi pada para peserta,” tambah Dedi.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved