Kebakaran Kampung Beting

Tinjau Lokasi Kebakaran, Kapolda: 8 Rumah Terbakar, 7 Rusak Parah dan Tak Tersisa

Tadi laporan sementara yang rusak parah ada delapan unit, tujuh sangat parah tak tersisa

Tinjau Lokasi Kebakaran, Kapolda: 8 Rumah Terbakar, 7 Rusak Parah dan Tak Tersisa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Gang Stabil, Jalan Tanjung Raya I, Kelurahan Dalam Bugis, Pontianak Timur, tepat dibelakang Masjid Jami' Keraton Kadriah, Kamis (21/3/2019) sekira pukul 18.40 WIB. 

Tinjau Lokasi Kebakaran, Kapolda: 8 Rumah Terbakar, 7 Rusak Parah dan Tak Tersisa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Datang ke lokasi kebakaran di Kampung Beting, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono mengatakan informasi yang ia dapatkan bahwa kebakaran diduga karena sengaja dibakar oleh orang gangguan jiwa.

"Tadi kita telah mendapat informasi terkait sumber api diuga dari sebuah rumah warga sekitar yang diduga mengalami sakit jiwa," ujar Didi Haryono, Kamis (21/3/2019) malam.

Dia juga membenarkan terkait penahanan sementara terduga pelaku pembakaran bernama Yusrizal yang saat ini ditahan di Polsek Pontianak Timur guna dimintai keterangan.

Baca: Kebakaran Rumah di Kampung Beting, Diduga Sengaja Dibakar Orang Gangguan Jiwa

Baca: TERPOPULER - Hubungan Terlarang Syahrini, Detik-detik Kulminasi, Hingga Kebakaran di Kampung Beting

“Tadi laporan sementara yang rusak parah ada delapan unit, tujuh sangat parah tak tersisa, sementara satu lagi kemungkinan masih ada puing-puing sisa kebakaran,”

Dia juga mendapat informasi bahwa pelaku memiliki latar belakang ketergantungan terhadap obat-obatan, dan masih akan diperiksa lebih lanjut terkait hal itu. 

Selain itu, Dia juga mengatakan telah mendapat arahan dari Wali Kota Pontianak untuk mendata korban dalam peristiwa kebakaran hebat ini untuk diberikan bantuan. 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved