Pileg 2019

Porsonel Polsek Siantan Ajak Warga Desa Kampanyekan Pemilu Damai

Kita tetap semangat dalam menggalang dan mengajak semua elemen masyarakat, hingga berlangsungnya pemilu dapat berjalan lancar

Porsonel Polsek Siantan Ajak Warga Desa Kampanyekan Pemilu Damai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bripka Supardi saat mengajak Warga Desa Jungkat ikut mengkampanyekan pemilu yang aman dan damai, Kamis (21/3/2019).

Porsonel Polsek Siantan Ajak Warga Desa Kampanyekan Pemilu Damai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Rangkaian kegiatan pentahapan Pemilu Pileg dan Pilpres  tahun 2019 di Kalbar diharapkan bisa berlangsung aman dan damai.

Untuk itu, Bripka Supardi mengajak Warga Desa Jungkat ikut mengkampanyekan pemilu  yang aman dan damai, Kamis (21/3/2019).

Terus berjalannya waktu pentahapan pemilu  kegiatan penggalangan kepada semua elemen masyarakat dilakukan agar bisa ikut bersama sama mengkampanyekan pilkada yang aman dan damai.

Baca: Kantor Unit Meterologi Mempawah di Resmikan di Bandung

Baca: Diduga Bakar Rumah, Seorang Pria Jadi Sasaran Amukan Massa

Dikesempatan pagi hari dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Siantan Bripka Supardi mendatangi warga Desa Jungkat, setelah memberikan penjelasan tentang kampanye pemilu damai.

Kemudian Ia mengajak para warga desa untuk ikut bersama sama dapat mengkampanyekan pemilu yang aman dan damai, dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax.

“Kita tetap semangat dalam menggalang dan mengajak semua elemen masyarakat, hingga berlangsungnya pemilu dapat berjalan lancar, aman dan damai” tegas Bhabinkamtibmas. 

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved