Kebakaran Kampung Beting

Kebakaran di Beting, 11 Rumah Terbakar 8 Diantaranya Hangus Tak Tersisa

Sebanyak 11 rumah dilahap si jago merah, dan 8 di antaranya ludes tak tersisa di Kelurahan Dalam Bugis , Kecamatan Pontianak timur

Kebakaran di Beting, 11 Rumah Terbakar 8 Diantaranya Hangus Tak Tersisa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Lokasi kebakaran di Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Sebanyak 11 rumah dilahap si jago merah, dan 8 di antaranya ludes tak tersisa di Kelurahan Dalam Bugis , Kecamatan Pontianak timur, Kamis (21/3/2019).

Menurut koordinator Pemberi Bantuan di lokasi Kebakaran yang bernama Ibrahim, akibat musibah kebakaran ini, terdapat 77 orang yang terdiri dari 32 laki - laki, 45 perempuan, dari 11 KK yang menjadi korban di musibah kebakaran di Kampung Beting ini.

Dari 77 orang tersebut, 7 orang di antaranya anak - anak yang masih bersekolah di Sekolah Dasar, 3 orang duduk di sekolah menengah pertama, 6 orang duduk di Sekolah menengah atas, 2 orang duduk di perguruan tinggi.

Baca: Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Pimpin Rapat Konsolidasi di Ketapang

Baca: Berpose Dua Jari 6 Guru Honorer dipecat, Ini Tanggapan Pengamat Pendidikan Universitas Tanjungpura

Baca: 668 Linmas Siap Bantu Pengamanan Pemilu di Kayong Utara

Ia mengungkapkan, untuk kebutuhan yang sangat dibutuhkan saat ini yakni kebutuhan hidup seperti makanan dan pakaian.

"Yang sangat urgent dan mendesak saat ini, mengingat korban tidak membawa apapun saya kejadian yakni makanan dan pakaian, juga baju seragam untuk anak - anak sekolah, mengingat banyak juga anak - anak usia sekolah yang menjadi korban di musibah kebakaran ini,"ungkapnya. Jumat (22/3/2019).

Untuk saat ini, para korban kebakaran menumpang di rumah sanak keluarga mereka, sementara itu pihak BPBD yang telah berkoordinasi dengan warga setempat telah membuat posko bantuan dirumah warga disamping lokasi kebakaran.

Di lokasi Posko bantuan sendiri, terlihat sudah berdatangan berbagai bantuan untuk para korban kebakaran, sepeti beras, mie instan, dan pakaian.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved