Pemilu 2019

Bupati Sintang Harap Peserta Pemilu 2019 Tetap Jaga Tali Silaturahmi

Bupati Sintang Jarot Winarno meminta para pengurus partai, calon legislatif, dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wahidin
Bupati Sintang Jarot Winarno 

Bupati Sintang Harap Peserta Pemilu 2019 Tetap Jaga Tali Silaturahmi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno meminta para pengurus partai, calon legislatif, dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 saling menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten Sintang tetap kondusif mengingat waktu yang sudah dekat.

"Jadi dalam berkampanye tetap jalin silaturrahmi, hindari penyebaran hoax, hindari ujaran kebencian dan lainya baik dalam pergaulan sehari-hari maupun di dalam media sosial," ujar Bupati Sintang, Jumat (22/3/2019) pagi.

Baca: FOTO: Polres Mempawah Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Baca: Tak Mampu Kabur, Nenek Lanjut Usia Ditangkap Saat Asik Berjudi Remi Box

Baca: BTS Kembali Manggung 12 April 2019, Catat Jadwal Konser BTS Hingga 13-14 Juli 2019! Di Indonesia?

Menurutnya siapa saja pihak yang dengan sengaja memutus tali silaturahmi tentu tidak akan terpilih dalam kontestasi politik. Apalagi di Sintang sudah teruji sejak pilkada langsung tahun 2005 tidak pernah terjadi masalah di Sintang.

"Misalnya terpilih, jadi anggota dewan cuma lima tahun, hidup di Sintang ini sebagai saudara itu seumur hidup. Jangan sampai persaudaraan, silaturahmi yang sudah kita miliki lalu putus gara-gara kampanye yang kita lakukan," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved