Pemkab Kapuas Hulu Sudah Siapkan Bayar Gaji 13 dan 14

Untuk gaji 13 dan 14 serta kenaikan gaji pegawai sudah masuk dalam anggaran 2019. P

Pemkab Kapuas Hulu Sudah Siapkan Bayar Gaji 13 dan 14
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir 

Pemkab Kapuas Hulu Sudah Siapkan Bayar Gaji 13 dan 14

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, kalau Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu telah menyiapkan pembayaran gaji 13 dan 14 bahkan juga kenaikan gaji untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Untuk gaji 13 dan 14 serta kenaikan gaji pegawai sudah masuk dalam anggaran 2019. Pasti akan dibayarkan hak dari ASN tersebut," ujarnya kepada wartawan, Kamis (21/2/2019).

Untuk jumlah ASN atau pegawai negeri sipil di Kapuas Hulu yang menerima kenaikan gaji yaitu kurang lebih 4.996 orang, sedangkan untuk CPNS baru sekitar 200 orang.

Baca: Kenakalan Syahrini Terbongkar, Sering Dugem dan Pulang Malam ke Rumah Pria Ini!

Baca: All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena Muncul di Pontianak

"Kalau untuk cadangan gaji yang setiap tahun untuk kenaikan pangkat golongan dan penambahan pegawai selalu dianggarkan setiap tahun. Jadi kita berbicara aturan dan hak pegawai, sehingga kami selalu berupaya menganggarkan hal tersebut," ucapnya.

Dengan ini Bupati berharap, dengan kenaikan gaji itu, kinerja para pegawai juga mesti terus ditingkatkan, terutama pelayanan publik kepada masyarakat.

"Kita minta para ASN melaksanakan tugas sesuai tugas, dan fungsinya dan tidak meninggalkan tempat tugas tanpa alasan yang jelas sesuai aturan," ujarnya.

Menurutnya, kunci utama itu disiplin, dan tidak mengabaikan tugas pokok sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara. "Saya ingatkan agar ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tidak terjebak dalam politik praktis, termasuk aparatur ditingkat desa," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved