Wakapolres Sekadau Lakukan Kunjungan ke Polsek Belitang

Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SIK.M.AP melakukan kunjungan dan peninjauan ke Polsek Belitang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SIK.M.AP melakukan kunjungan dan peninjauan ke Polsek Belitang, Selasa (19/3). 

Wakapolres Sekadau Lakukan Kunjungan ke Polsek Belitang

Citizen Reporter
Humas Polres Sekadau
Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SIK.M.AP melakukan kunjungan dan peninjauan ke Polsek Belitang, Selasa (19/3).

Dalam upaya meningkatkan kinerja anggota Polri, Waka Polres berkunjung ke Polsek Belitang dan bertemu langsung dengan Kapolsek Ipda Agus Junaidi beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres memberikan beberapa atensi diantaranya masalah kedisiplinan dan sikap tampang anggota Polri, kebersihan lingkungan mako dan aspol, struktur organisasi Polsek harus sesuai perkap nomor 23 tahun 2010, realisasi anggaran tahun 2019 triwulan pertama.

Baca: Calon DPD Ini Lebih Pilih Kampanye Dialogis daripada Kampanye Rapat Umum Terbuka

Baca: Lagi, DPP N4J Bersama Warga Tembung Gelar Bakti Sosial Kemanusiaan di Percut Seituan

Baca: Ketua DPD Nasdem Ketapang Sambut Kedatangan Safari Politik Syarif Abdullah

Baca: ICMI Sintang Umumkan Hasil Kajian Tentang Pendirian PTN di Calon Provinsi Kapuas Raya

Menanggapi atensi tersebut Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menjelaskan beberapa kendala dalam melaksanakan tugas diantaranya listrik hidup di Kecamatan Belitang mulai jam 16.00 WIB, kinerja anggota kurang optimal karena pengaruh listrik dan genset kurang maksimal serta kekurangan personel Polsek.

Hal-hal tersebut tidak menyurutkan semangat anggota dalam melaksanakan tugas setiap hari sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Waka Polres ke Polsek Belitang dan banyak memberikan atensi untuk mensuport kinerja anggota Polri.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved