VIDEO: Pengakuan Terduga Pelaku Kesal Diejek Korban

Polres Sekadau melakukan pra rekonstruksi kasus tersebut di halaman Mapolres Sekadau, Rabu (20/3).

VIDEO: Pengakuan Terduga Pelaku Kesal Diejek Korban

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Setelah berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku penganiayaan terhadap Herkulanus Swandi yang tewas mengenaskan, Polres Sekadau melakukan pra rekonstruksi kasus tersebut di halaman Mapolres Sekadau, Rabu (20/3).

Sebelumnya, ke 4 orang terduga pelaku ini dimintai keterangan secara langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar. Ke 4 orang yang masing-masing berinisial M, N, K, dan D ini ditanya tentang penyebab mereka tega menghabisi nyawa korban.

Dari penuturan ke 4 orang terduga pelaku, mereka sebelumnya meminum minuman alkohol jenis arak di rumah satu diantara terduga pelaku, yakni dirumah M. Saat minum dirumah M, mereka hanya bertiga, yakni M, N, dan K.

Baca: VIDEO: Penuturan Terduga Pelaku Habisi Nyawa Korban Saat Pra Rekonstruksi

Baca: Cari Lokasi 5 SMP Negeri di Kota Pontianak, Ini Alamatnya

Baca: Daftar Nama-nama SMA di Kecamatan Singkawang Barat

Tidak puas minum dirumah, mereka pindah menuju ke lapangan dekat dengan pos Kamling sekaligus mencari minuman yang sudah habis. Namun, saat dalam perjalanan, ketiga orang tersebut bertemu dengan terduga pelaku D sedang cek cok mulut dengan korban Herkulanus Swandi.

Ketiga orang ini berusaha melerai D dengan korban, dan mengajak untuk ikut minum bersama menuju ke pos kamling tidak jauh dari Balai Betomu.

Cek cok mulut antara D dengan korban Herkulanus disebakkan asmara, dimana korban merebut pacar D.

Setelah sampai di pos Kamling, kemudian terduga pelaku K menyuruh korban untuk membeli minuman karena korban memiliki hutang sebanyak Rp. 15 Ribu terhadap K. Namun, korban menolak untuk membeli minuman.

Simak pengakuan terduga pelaku pada video berikut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved