Polres Mempawah Gelar Nonton Bareng Film Bahaya Narkoba di Sungai Pinyuh

Yang ditayangkaan Petugas Polri dengan menggunakan fasilitas kendaraan roda empat dari Sat Binmas Polres Mempawah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DAVID NURFIANTO
Pelaksanaan Menggelar acara Nonton Bersama (Nobar) film tentang penyalahgunaan Narkoba oleh Polres Mempawah, di Vihara Tri Dharma Bhakti, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Selasa (19/3/2019) malam. 

 Polres Mempawah Gelar Nonton Bareng Film Bahaya Narkoba di Sungai Pinyuh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Berbagai cara yang dilakukan jajaran Polres Mempawah untuk mengedukasi masyarakat terkait pemahaman hukum dan beberapa perbuatan yang dapat menganggu ketertiban umum.

Seperti yang dilakukan Sat Binmas Polres Mempawah di pimpin langsung oleh Kasat Binmas, AKP Arifin Arahap bersama anggota.

Menggelar acara Nonton Bersama (Nobar) di Vihara Tri Dharma Bhakti, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Selasa (19/3/2019) malam.

Dalam kegiatan itu nampak ramai, 50 masyarakat sekitar dan Anggota Polri membaur, sembari menyaksikan penayangan film tentang penyalahgunaan Narkoba.

Baca: Ketua DPD Nasdem Ketapang Sambut Kedatangan Safari Politik Syarif Abdullah

Baca: Ombudsman: Masyarakat Berhak Awasi Pelayanan Publik Pemda

Yang ditayangkaan Petugas Polri dengan menggunakan fasilitas kendaraan roda empat dari Sat Binmas Polres Mempawah.

Kasat Binmas, AKP Arifin Arahap mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu terobosan Polri dalam rangka memberikan pendidikan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.

Menurutnya dengan menayangkan film tentang pesan kamtibmas, salah satunya tentang dampak penyalahgunaan Narkoba dan kampanye keselamatan berlalu Lintas.

"Diharapkan masyarakat lebih menerima dan memahami secara nyata apa yang terjadi bila menggunakan Narkoba dan melanggar lalu lintas” ujarnya saat diwawancarai.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir.

Halaman
12
Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved