Pemilu 2019

Kapolres Sekadau Tegaskan Netralitas Anggota Dalam Pemilu 2019

Kegiatan upacara Kesadaran Nasional dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 di halaman Mapolres Sekadau dan diikuti seluruh anggota Polres Sekadau

Kapolres Sekadau Tegaskan Netralitas Anggota Dalam Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K

Kapolres Sekadau Tegaskan Netralitas Anggota Dalam Pemilu 2019

Citizen Reporter
Humas Polres Sekadau
Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kegiatan upacara Kesadaran Nasional dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 di halaman Mapolres Sekadau dan diikuti seluruh anggota Polres Sekadau.

Dipimpin oleh Irup Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, upacara dirangkai dengan dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila serta pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh anggota Polres Sekadau.

Baca: Polres Mempawah Gelar Nonton Bareng Film Bahaya Narkoba di Sungai Pinyuh

Baca: Wakapolres Sekadau Lakukan Kunjungan ke Polsek Belitang

Baca: Calon DPD Ini Lebih Pilih Kampanye Dialogis daripada Kampanye Rapat Umum Terbuka

Disampaikan sebagai anggota Polri agar senantiasa memelihara kedisiplinan diri dan penumbuhan karakter Bhayangkara sehingga tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang yang dapat merusak citra Polri.

"Terkait kedisiplinan, kepada seluruh pejabat utama Polres Sekadau agar selalu memberikan pengawasan dan pembinaan untuk antisipasi serta mencegah pelanggaran personel," tutur Kapolres kepada seluruh anggota, Selasa (19/3).

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Sekadau untuk menjaga kesehatan terutama dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas 2019.

Ditegaskan kembali agar anggota Polri dapat menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2019.

"Sesuai dengan undang-undang, Polri harus netral dalam pemilu, seluruh anggota Polres Sekadau dan Polsek jajaran agar menjaga netralitas," tegas Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengakhiri amanatnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved