Gagal Penuhi Target Final Four, Ini Faktor Penyebab Menurut Manajer Kancil BBK

Dia menilai selain persaingan yang berat, faktor penyelesaian akhir dan keberuntungan yang belum memihak kepada Kancil BBK

Gagal Penuhi Target Final Four, Ini Faktor Penyebab Menurut Manajer Kancil BBK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Haryadi Zuriansyah 

Gagal Penuhi Target Final Four, Ini Faktor Penyebab Menurut Manajer Kancil BBK

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuriansyah mengatakan meski gagal mewujudkan target lolos ke final four PFL 2019, ia mengapresiasi perjuangan para pemain. 

 "Alhamdullillah, kita bisa menutup liga dengan kemenangan. Peringkat 5 bukan merupakan target kita di awal tapi bersyukur masih tetap berada di PFL 2020," ujarnya Rabu (20/3/2019)

Haryadi menilai, semangat para pemain Kalbar tetap sama. Dia menilai selain persaingan yang berat, faktor penyelesaian akhir dan keberuntungan yang belum memihak kepada Kancil BBK, untuk melaju ke final four. 

Baca: Terkait Surat Suara, Bawaslu Tunggu Berita Acara KPU

"Musim ini terasa berat karena kita selalu sulit difinishing. Beberapa pertandingan lebih banyak berakhir dengan seri, padahal secara pertandingan kita bermain baik. Hanya saja memang faktor finishing yang buruk dan juga masih kurang di naungi keberuntungan membuat kita terdampar di papan tengah," katanya 

Pihaknya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat Kalbar dan semua pihak yang telah mendukung termasuk seluruh wartawan olah raga di Kalbar yang mendukung kiprah Kancil BBK.

"Semoga musim 2020 kita bisa lebih baik dari musim ini,"pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved