Musyawarah Adat VI Tahun 2019 Kabupaten Sanggau Resmi Dibuka

Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau menggelar Musyawarah Adat (Musdat) VI Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di Rumah Betang

Musyawarah Adat VI Tahun 2019 Kabupaten Sanggau Resmi Dibuka
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri Chornelius
Musdat VI DAD Kabupaten Sanggau di Rumah Betang Dori Mpulor Sanggau, Selasa (19/3/2019). 

Musyawarah Adat VI Tahun 2019 Kabupaten Sanggau Resmi Dibuka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau menggelar Musyawarah Adat (Musdat) VI Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di Rumah Betang Dori Mpulor Sanggau, Selasa (19/3/2019).

Adapun tema dari Musdat VI “Dengan Semangat Kebersamaan Dayak Sanggau Membangun Cita-cita Luhur Bangsa Dayak Yang Bermartabat”. Kegiatan berlangsung dari tanggal 19-20 Maret 2019. Musdat dibuka langsung Ketua DAD Provinsi Kalbar, Jakius Sinyor.

Ketua Panitia Musdat VI DAD Kabupaten Sanggau Tahun 2019, Urbanus berharap dengan digelarnya Musdat VI DAD Kabupaten Sanggau Tahun 2019 ini, lima tahun kedepan DAD Sanggau memiliki pemimpin baru dan program kerja yang bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa dayak kedepan.

Baca: TERPOPULER - Gadis Pontianak Korban Kawin Kontrak, Ultah Istri Midji ,Hingga Kisah Cinta Maruf Amin

Baca: LIVE Streaming Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Ketahui Hasil Undian Via Link Berikut

Baca: KISAH Tragis Amoy Pontianak Kawin dengan Pria Taiwan Berujung Rumah Sakit Jiwa, Ava Nikah Usia 18

“Dalam kegiatan ini juga digelar beberapa kegiatan seperti perumusan arah kerja DAD Kabupaten Sanggau, Pemilihan Pengurus Baru DAD Kabupaten Sanggau periode 2019, ”katanya.

Untuk itulah, Mantan Anggota DPRD Sanggau itu berharap agar pelaksanaan Musdat ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Hadir juga Ketua DAD Provinsi Kalbar, Jakius Sinyor, Ketua DAD Sanggau, Yohanes Ontot, Jajaran Forkopimda Sanggau, Kepala OPD Sanggau termasuk Camat, Penggurus DAD Kabupaten Sanggau, Ketua dan penggurus DAD Kecamatan di Kabupaten Sanggau, lintas ormas di Kabupaten Sanggau, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan undangan lainya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved