Malam Ramah Tamah Borneo Forum Gapki Kalbar

Borneo Palm Oil Stake Holder Forum (Borneo Forum) mengadakan ramah tamah bagi tamu undangan yang turut hadir Restoran Dangau

Malam Ramah Tamah Borneo Forum Gapki Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Suasana malam ramah tamah, Borneo Forum oleh Gapki Kalbar di Restoran Dangau. 

Malam Ramah Tamah Borneo Forum Gapki Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Borneo Palm Oil Stake Holder Forum (Borneo Forum) mengadakan ramah tamah bagi tamu undangan yang turut hadir Restoran Dangau, Jl Jend A Yani II, Benua Melayu Darat, Kota Pontianak, Selasa (19/3/2019) malam.

Borneo Forum merupakan ketiga kalinya diadakan oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) cabang Kalimantan Barat, di Kota Pontianak yang mana sebelumnya diadakan di lakukan di Kalimantan Timur.

Baca: Pendaftaran Kriya Marathon Sudah Ditutup, Kembali Buka Pada September

Baca: Terlambat Laporkan Perkawinan, Denda Rp 300 Ribu

Baca: Musdat VI, Yohanes Ontot Kembali Pimpin DAD Sanggau

Baca: Polda Kalbar Minta Waspadai Jalur Laut, Rawan Penyelundupan Narkoba

Terlihat para peserta dari seluruh Indonesia menghadiri malam ramah tamah tersebut, dan kegiatan malam ramah tamah ini diisi dengan hiburan dari artis lokal yaitu Ali Akbar dan tamu undangan yang berpartisipasi menyanyikan lagu daerahnya masing-masing.

Ketua cabang Gapki Kalbar, Mukhlis Bentara mengatakan kegiatan ini sebagai langkah awal malam keakraban untuk kegiatan Borneo Forum besok yang akan dilakukan di Hotel Ibis Pontianak.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang sudah datang, semoga acara kita besok bisa terus berjalan dengan lancar dan kita juga mengharapkan dukungan dari teman-teman forum untuk berkenan mendukung kemajuan usaha kelapa sawit di Indonesia," ujarnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved