Timnas U-23 Indonesia Tuai Kemenangan dari Bali United, Indra Sjafri Malah Mengaku Kecewa Karena Ini

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, angkat bicara pasca anak-anak asuhnya meraih kemenangan melawan Bali United.

Timnas U-23 Indonesia Tuai Kemenangan dari Bali United, Indra Sjafri Malah Mengaku Kecewa Karena Ini
INSTAGRAM PSSI
Indra Sjafri 

Timnas U-23 Indonesia Tuai Kemenangan dari Bali United, Indra Sjafri Malah Mengaku Kecewa Karena Ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Timnas U-23 Indonesia menggelar pertandingan uji coba melawan Bali United untuk persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019.

Pada pertandingan ini, timnas U-23 Indonesia mampu mengoptimalkan sejumlah peluang sehingga bisa menang 3-0 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (17/3/2019).

Meskipun meraih hasil positif, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengaku kecewa.

Baca: Bupati Kapuas Hulu Inspektur Upacara Hari Bhakti Rimbawan

Baca: Jessy Putri: Berawal Dari Suka Meracik Minuman Hingga Punya Cafe Sendiri

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG Untuk Kayong Utara dan Ketapang Senin (18/3/2019)

Masing-masing gol timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Gian Zola, Witan Sulaeman, dan Ezra Walian, sehingga membuat mereka menang dengan skor 3-0 melawan Bali United.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, angkat bicara pasca anak-anak asuhnya meraih kemenangan melawan Bali United.

Indra Sjafri mengaku kecewa dengan Bali United yang hanya menurunkan pemain pelapis kedua untuk melawan timnas U-23 Indonesia.

Melawan timnas U-23 Indonesia, Bali United menyimpan empat pemain asing mereka seperti Melvin Platje, Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Paulo Sergio, pada babak kedua.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu menurunkan pemain-pemain lokal yang bisa dibilang jarang bermain di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019.

"Ini pertandingan ke-11 saya di timnas U-23 Indonesia, tim ini belum terkalahkan jadi kami berharap Bali United bermain dengan skuat lengkapnya karena ini laga uji coba," kata Indra Sjafri selepas pertandingan.

Halaman
1234
Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved