K Pop

Skandal Prostitusi Seungri, Wanita yang Diperkenalkan kepada Investor Asing Bantah Sebagai PSK

Untuk menagih Seungri atas tuduhan layanan prostitusi dengan benar, harus ada bukti yang menunjukkan bahwa Seungri dijanjikan uang atau barang

Skandal Prostitusi Seungri, Wanita yang Diperkenalkan kepada Investor Asing Bantah Sebagai PSK
straitstimes.com
Seungri BIGBANG 

Skandal Prostitusi Seungri, Wanita yang Diperkenalkan kepada Investor Asing Bantah Sebagai PSK

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Polisi yang telah menyelidiki skandal tuduhan Seungri atas permintaan penyediaan layanan prostitusi  untuk memanggil wanita berinisial A yang dicurigai sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Dilansir dari Koreaboo, wanita A menyatakan bahwa dia tidak bekerja untuk prostitusi dan oleh karena itu, penyelidikan di masa depan tentang masalah ini kemungkinan besar akan menjadi sulit bagi polisi.

Menurut polisi, Wanita A adalah seorang wanita yang hadir di Club Arena di Gangnam pada 7 Desember 2015 ketika investor asing Seungri mengunjungi Korea.

Baca: Suaminya Terseret Skandal Seungri, Park Han Byul Diminta Dikeluarkan Dari Drama Love in Sadness

Baca: Seungri BIGBANG Pensiun dari Industri K-Pop, Instagram Artis Cantik Tanah Air Ini Malah Diserbu Fans

Baca: Masa Depan Seungri BIGBANG Pernah Diramal Sejak 2012, Netizen Dibuat Merinding!

Dia adalah seorang wanita yang diperkenalkan Seungri kepada investor asing.

"Pada bulan Desember 2015, kenalan Seungri, Kim, memperkenalkan saya kepada seseorang yang seharusnya adalah putri dari pemilik tim olahraga asing dan kami minum bersama. Saya bukan pelacur,"ujar perempuan berinisial A tersebut. 

Mempertimbangkan pernyataan perempuan A, tampaknya ia adalah salah satu "tamu" klub yang cantik, yang promotor  kelola secara terpisah untuk menarik lebih banyak pelanggan ke klub.

Untuk menagih Seungri atas tuduhan layanan prostitusi dengan benar, harus ada bukti yang menunjukkan bahwa Seungri dijanjikan uang atau barang berharga atau investasi sebagai imbalan untuk pengenalan kepada Wanita A tersebut.

Selain itu, jika tidak ada hubungan intim antara investor asing dan Wanita A. , atau jika dia atau Seungri tidak menerima uang, akan sulit untuk menuntut Seungri atas tuduhan pelacurannya atau prostitusi tersebut/

Namun, Wanita A telah membantah bahwa dia berkorelasi dengan bisnis Seungri pada saat itu.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved