Liga Champions

LIVE STREAMING Bayern Munchen Vs Liverpool Leg 2 di Allianz Arena, Klopp Mengaku Tak Tertekan

Juru taktik yang musim lalu sukses membawa Liverpool melangkah jauh sampai ke final itu yakin tim asuhannya berpeluang besar mengulangnya malam ini

LIVE STREAMING Bayern Munchen Vs Liverpool Leg 2 di Allianz Arena, Klopp Mengaku Tak Tertekan
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Rekor Buruk Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Vs Bayern Munchen, Data & Fakta Liverpool Vs Munchen 

LIVE STREAMING Bayern Munchen Vs Liverpool Leg 2 di Allianz Arena, Klopp Mengaku Sama Sekali Tak Tertekan 

TRIBUPONTIANAK.CO.ID - Liverpool melakoni laga penentuan 'hidup mati' di Liga Champions, Kamis (14/03/2019) pukul 03.00 dini hari nanti.

Meski laga akan dimainkan di markas lawan dan berstatus sebagai tamu, Jurgen Klopp mengaku sama sekali tak tertekan. 

Juru taktik yang pada musim lalu sukses membawa Liverpool melangkah jauh sampai ke babak final itu, yakin tim asuhannya punya peluang besar mengulang sukses tersebut. 

Baca: Bea Cukai Kalimantan Barat Berikan Izin Penambahan Kawasan Berikat

Baca: Kapolda Kalbar: 4 Kg Sabu Selamatkan 32 Ribu Jiwa

"Kami ingin menjadi juara, tetapi kami tidak mengalami tekanan ini," ujar Jurgen Klopp, dikutip dari Dailymail, Rabu (13/03/2019). 

Lebih lanjut ia mengungkapkan, memang ada harapan yang begitu besar diemban olehnya dan anak-anak asuhannya itu agar bisa kembali mengulang sukses di kancah Liga Champions musim ini.

Apalagi, di Liga Primer Inggris saat ini Liverpool juga masih punya peluang besar untuk merengkuh tropi liga setelah hanya selisih 1 poin dari Manchaster City di posisi puncak dengan 8 pekan tersisa. 

Jurgen Klopp tahu dia dan timnya saat ini berada di bawah tekanan untuk memberikan kesuksesan di dua medan laga ini, tetapi menegaskan harapan itu tidak menyebabkan tim-nya goyah.

Meladeni Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions kali ini, Klopp mengakui memiliki beberapa masalah cedera pemain menjelang pertandingan di Allianz Arena

Trent Alexander-Arnold masih berjuang dengan keluhan sesak di punggungnya, dan gelandang Guinea Naby Keita yang harus absen

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved