Siap Hadapi Pemilu, Anev Operasi Mantap Brata Dilaksanakan

Polres Landak melaksanakan Analisis dan Evaluasi (Anev) bulanan Operasi Mantap Brata Kapuas 2019 di ruang BKPM Polres Landak pada Rabu (13/3/2019)

Siap Hadapi Pemilu, Anev Operasi Mantap Brata Dilaksanakan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Alfon Pardosi
Kegiatan Anev Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Landak pada Rabu (13/3/2019). 

Siap Hadapi Pemilu, Anev Operasi Mantap Brata Dilaksanakan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polres Landak melaksanakan Analisis dan Evaluasi (Anev) bulanan Operasi Mantap Brata Kapuas 2019 di ruang BKPM Polres Landak pada Rabu (13/3/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi, yang juga menjabat sebagai Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendal Ops) dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB).

Tujuan dari Anev itu sendiri yakni menganalisis hambatan mau pun mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan di bulan sebelumnya.

Baca: Kaum Gay Penyumbang HIV AIDS Tertinggi di Pontianak, Lusi: Tidak Perlu Malu Tes Gratis di Puskesmas

Baca: KPU Bersama Forkompimda Landak Gelar Rakor, Ini yang Dibahas

Baca: Tentara Manunggal Membangun Desa Kodim 1201 Mempawah Gelar Penyuluhan di Desa Sekais

"Kita di sini melaksanakan Anev OMB, agar kita semua tau hambatan apa yang kita hadapi saat pelaksanaan tugas, dan langkah-langkah apa yang harus kita ambil saat menghadapi hambatan tersebut," terang Kompol Asmadi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan diskusi masing-masing Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Operasi Mantap Brata Kapuas 2019, merencanakan kegiatan ke depan mau pun menganalisis hambatan dalam pelaksanaan tugas.

"Semoga dengan adanya Anev ini, kami dapat lebih siap dalam menghadapi dan mengamankan pesta demokrasi ke depan. Mengingat sekarang jadwal kampanye masing-masing partai semakin padat," tutup Asmadi

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved