Jadi Ajudan Presiden RI, Sy Fitriansyah Bangga Bisa Harumkan Nama Kalbar

Pemuda Kalbar Syarif Muhammad Fitriansyah alaydrus, yang kini telah menjadi Asisten Ajudan Presiden Joko Widodo

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hamdan
Syarif Muhammad Fitriansyah Alaydrus 

Jadi Ajudan Presiden RI, Sy Fitriansyah Bangga Bisa Harumkan Nama Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemuda Kalbar Syarif Muhammad Fitriansyah alaydrus, yang kini telah menjadi Asisten Ajudan Presiden Joko Widodo mengungkapkan sangat bangga bisa membawa nama daerah Provinsi Kalimantan Barat ke tingkat nasional.

Melalui berbagai perjuangan yang dilalui sebagai anggota Polri dengan pangkat Inspektur Polisi Tingkat Satu (Iptu) yang masuk di lingkaran Pemimpin tertinggi Negara Presiden Joko Widodo.

“Saya disuruh oleh Gubernur berbagi pengalaman saya mulai dari pontianak hingga berdinas di Jakarta, semua ini untuk memotivasi bagi pemuda-pemudi yang ada di kalbar untuk berprestasi di tingkat nasional, saya bangga jadi putra daerah Kalbar,” ujarnya.

Baca: Gelar Talkshow Pemuda Kalbar Inspiratif, Sutarmidji Yakin Pemuda Kalbar Bisa Bersaing

Baca: LIVE World Boxing Santa Cruz Vs Rafael Rivera, Perebutan Juara Dunia Kelas Bulu Super WBA

Baca: Tembakan Polisi Hentikan Pelarian Residivis di Pontianak Utara, Sempat Kabur Hingga Telanjangi Diri

Sebelum akhirnya diterima di Akpol, dirinya sempat mengenyam pendidikan sekolah dasar di SD Muhammadiyah II pontianak, dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 3 Pontianak kemudian melanjutkan Sekolah Menegah Atas (SMA) Taruna Nusantara Magelang.

Dirinya juga membagikan rahasia kesuksesannya kepada para anak muda di Kalbar untuk selalu bermimpi guna mewujudkan kesuksesannya itu dan selalu berusaha.

“Mimpi Kalian itu adalah kunci pertama yang akan untuk berusaha meraih mimpi tersebut, meraih mimpi itu salah satunya adalah dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan secara baik dan displin,” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved