PLN Beri Diskon Tambah Daya Hingga 100 Persen, Promo Berlaku Hingga 30 April 2019

Syaipunnur Rahsia mengatakan bahwa pelanggan dapat menikmati program ini tanpa harus merubah fasa, tanpa migrasi dari pascabayar ke prabayar

PLN Beri Diskon Tambah Daya Hingga 100 Persen, Promo Berlaku Hingga 30 April 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PLN menggelar promo program 'Menembus Batas' dengan memberikan diskon sebesar 50% untuk pelanggan yang akan melakukan penambahan daya listrik mulai dari daya 220 VA hingga 197 kVA serta diskon 100% bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik. 

PLN Beri Diskon Tambah Daya Hingga 100 Persen, Promo Berlaku Hingga 30 April 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati listrik, PLN menggelar promo program 'Menembus Batas' dengan memberikan diskon sebesar 50% untuk pelanggan yang akan melakukan penambahan daya listrik mulai dari daya 220 VA hingga 197 kVA. Promo ini berlaku dari 1 Maret 2019 hingga 30 April 2019.

Pemberian diskon 75% bagi pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik dan motor listrik, serta diskon 100% bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik.

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, Syaipunnur Rahsia mengatakan bahwa pelanggan dapat menikmati program ini tanpa harus merubah fasa, tanpa migrasi dari pascabayar ke prabayar atau sebaliknya dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.

Baca: Chef Juna Ngamuk di Media Sosial, Sumpahi Orang Ini Ketabrak Mobil Hingga Tersambar Petir

Baca: VIDEO: Live Stream Persib Vs Perseru Serui Pukul 18.30 WIB, Maung Bandung Dibayangi Rekor Buruk

Baca: Tilep Dana Haji Plus Hingga Rp 596 Juta, Seorang Ibu Rumah Tangga Diamankan Polres Ketapang

“Kami ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk lebih leluasa dalam memanfaatkan listrik. Tambah daya dapat dinikmati oleh masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Februari 2019. Program diskon 50% tambah daya ini berlaku hingga 30 April 2019, sementara untuk diskon 75% dan 100% berlaku hingga 31 Desember 2019," jelasnya.

Dikatakannya pula, proses administrasi perubahan daya sangat mudah. Jika mendatangi unit layanan PLN terdekat, pelanggan hanya membawa fotocopy ktp dan rekening listrik terakhir untuk pelanggan pasca bayar dan bukti struk pembelian token untuk pelanggan prabayar.

“Ayo segera nikmati program menembus batas ini dengan mendaftar di Contact Centre 123, PLN Mobile, website www.pln.co.id maupun di kantor PLN terdekat.” Ajak Syaipun.

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved