Isco Bikin Ulah, Manajer Real Madrid Santiago Solari Siapkan Sanksi

Hubungan Isco dengan sang pelatih tampak memburuk, dengan nama pemain berusia 26 tahun kembali ditepikan dari skuat untuk laga kontra Real Valladolid

Isco Bikin Ulah, Manajer Real Madrid Santiago Solari Siapkan Sanksi
ANDER GILLENEA/AFP
Gelandang Real Madrid, Isco (depan), dilanggar oleh bek Athletic Bilbao, Mikel Balenciaga, dalam laga Liga Spanyol di Stadion San Mames, Bilbao, pada 2 Desember 2017. 

Isco Bikin Ulah, Manajer Real Madrid Santiago Solari Siapkan Sanksi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Gelandang serang Real Madrid, Francisco Román Alarcón Suárez, membuat ulah pada Selasa (5/3/2019).

Pesepakbola asal Spanyol yang populer dengan nama Isco itu, memilih tidak ikut bersama rombongan bus tim setelah mengetahui namanya tak masuk dalam skuat yang berlaga lawan Ajax Amsterdam dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sang gelandang internasional Spanyol juga memilih absen saat pelatih Santiago Solari memberi wejangan kepada para pemain Madrid sebelum duel lawan Ajax, seperti yang dilaporkan La Sexta.

Baca: Garap Film Laris Korea Sunny Versi Indonesia, Mira Lesmana Ungkap Tantangannya

Baca: Gempa Tektonik Magnitudo 5,1 Guncang Maluku, BMKG Pastikan Tidak Berpotensi Tsunami

Menyikapi itu, Real Madrid sebagai klub tempat Isco bernaung dikabarkan telah menyiapkan hukuman untuk Isco atas sikap buruk yang ditunjukkannya kepada tim belakangan ini.

Skuat Real Madrid
Skuat Real Madrid (IST)

Sehari setelah duel lawan Ajax yang berakhir dengan kekalahan memalukan 4-1 atau pada Kamis (7/3/2019), Isco sempat meminta maaf pada skuat setelah menerima peringatan dari kapten tim, Sergio Ramos.

Hukuman internal yang disiapkan Madrid tak lepas dari permintaan Solari.

Hubungan Isco dengan sang pelatih tampak memburuk, dengan nama pemain berusia 26 tahun kembali ditepikan dari skuat untuk laga kontra Real Valladolid di La Liga Spanyol.

Baca: VIDEO - Kesal, Fauzi Baadilla Cabut Poster Kampanye Jokowi - Maruf Amin

Baca: Kisah Mansa Musa, Manusia Terkaya di Bumi yang Bawa 60 Ribu Pelayan dan 12 Ribu Bawahan Naik Haji

"Isco meminta maaf setelah tak ikut dalam rombongan bus untuk laga lawan Ajax," ungkap Solari dikutip dari goal.com.

"Kami menangani masalah kedisiplinan ini secara internal. Untuk bermain, Anda harus berada dalam kondisi fisik yang ideal dan setelah itu Anda harus bisa mempertahankannya," imbuh Solari. (warta kota)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Santiago Solari Siapkan Sanksi untuk Isco, http://wartakota.tribunnews.com/2019/03/11/santiago-solari-siapkan-sanksi-untuk-isco.

Editor: Ishak
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved