Gala Siswa SMP se Kecamatan Sengah Temila Resmi Dibuka

Tentunya kalian adalah yang terbaik, tunjukan frestasi kalian lewat ajang GSI ini. Kalian merupakan bibit penerus pemain sepak bola

Gala Siswa SMP se Kecamatan Sengah Temila Resmi Dibuka
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Pembukaan Gala Siswa se Kecamatan Sengah Temila, Sabtu (9/3/2019). 

Gala Siswa SMP se Kecamatan Sengah Temila Resmi Dibuka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Siswa SMP se Kecamatan Sengah Temila mengikuti pembukaan Gala Siswa tahun 2019 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Setia Kawan Pahauman pada Sabtu (9/3/2019).

Pembukaan Gala Siswa SMP se Kecamatan Sengah Temila dihadiri oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto yang diwakili oleh Kanit Binmas Hendrikus Rimbun, Kepala SMP Negeri/Swasta se Kecamatan Sengah Temila.

Para Guru SMP Negeri/Swasta se Kecamatan Sengah Temila, para siswa-siswi SMP Negeri/Swasta se Kecamatan Sengah Temila, dan siswa siswi yang hadir sekitar 500 orang.

Baca: Aston Pontianak Tawarkan Dimsum Morning 8000

Baca: VIDEO: Penyebab Mata Katarak, Ini Penjelasan Perdami

Dalam kegiatan tersebut, Koordinator Gala Siswa (GSI) Kecamatan Sengah Temila Sisilius Iyus, mengatakan GSI ini adalah ajang seleksi tingkat Kecamatan, yaitu ajang untuk mencari bibit pemain sepak bola yang.

Dimana nantinya akan mewakili tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional. Untuk itu para siswa di harapkan benar-benar menunjukan kemampuan. "Tetapi kalian bertanding tetap secara spfortifitas," Sisilius Iyus

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Bripka Hendrikus Rimbun mengatakan, para siswa yang bertanding adalah perwakilan dari masing-masing sekolah.

"Tentunya kalian adalah yang terbaik, tunjukan frestasi kalian lewat ajang GSI ini. Kalian merupakan bibit penerus pemain sepak bola," pesannya.

Kemudian untuk para dewan guru diharapkan untuk mendampingi anak didiknya. "Jangan sampai mereka bergaul ke arah yang salah," pintanya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved