Pokja Demokrasi Harap Bimtek KPU Sampai ke Lini Paling Bawah

Semoga kegiatan yang diselenggarakan ini dapat terealisasi dengan baik hingga ke lini paling bawah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
KPU Kota Singkawang memberikan bimbingan teknis (Bimtek) kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara PPS se-Kota Singkawang di Hotel Swiss Bellin, Komplek Singkawang Grand Mall, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (9/3/2019). 

 Pokja Demokrasi Harap Bimtek KPU Sampai ke Lini Paling Bawah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - KPU Kota Singkawang telah memberikan bimbingan teknis (Bimtek) kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara PPS se-Kota Singkawang di Hotel Swiss Bellin, Komplek Singkawang Grand Mall, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (9/3/2019).

Pokja Demokrasi, Korwil Singbebas, Rizky Imanuddin mengatakan KPU sudah berupaya untuk memberikan bimtek kepada PPK dan PPS.

"Semoga kegiatan yang diselenggarakan ini dapat terealisasi dengan baik hingga ke lini paling bawah," katanya, Minggu (10/3/2019).

Baca: Hadiri Musdat V DAD Kota Pontianak, Ini Harapan dan Pesan Edi Kamtono

Baca: Buka Dialog Publik Masiswa Primaraya Kubu Raya, Ini Pesan Bupati Muda Mahendrawan

Tidak hanya penghitungan suara saja yang mesti diketahui, akan tetapi tempat untuk menyimpan hasil kotak suara dan surat suara yang sah juga diperhatikan oleh KPU beserta jajarannya dalam menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia berharap semoga penyelenggara Pemilu tahun ini menjunjung tinggi nilai-nilai netralitas demi terselenggaranya demokrasi yang bermartabat adil dan transparan dalam hasil rekapitulasi suara yang sah, rusak maupun lecet.

Rizky mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Singkawang untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang tanggal 17 April 2019.

"Pilihanmu untuk 5 tahun mendatang, hindari golput, berikan hakmu dalam memilih pemimpin Anda," imbaunya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved