TRIBUN WIKI

Roti Bakar Korea Aston Pontianak, Siap Manjakan Lidah Pengunjung

Roti bakar kali ini dibuat sangat spesial, diracik oleh chef secara langsung, menikmatinya pun juga berbeda. Karena roti bakar

Roti Bakar Korea Aston Pontianak, Siap Manjakan Lidah Pengunjung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Roti Bakar Korea Aston Pontianak 

Roti Bakar Korea Aston Pontianak, Siap Manjakan Lidah Pengunjung

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Siapa yang tidak menyukai roti bakar?

Roti bakar kali ini dibuat sangat spesial, diracik oleh chef secara langsung, menikmatinya pun juga berbeda. Karena roti bakar yang satu ini dibuat berbeda tetapi masih umum di lidah orang Indonesia.

Yaps, Hotel Aston Pontianak kini kembali hadirkan menu spesial roti bakar. Asal roti bakar ini juga sangat jauh, tapi masih tetap di Asia yang terkenal akan pesona lelaki tampannya dan wanita yang cantik-cantik yaitu "Korea".

Hotel Aston Pontianak, sengaja menghadirkan menu spesial ala Korea yang diberi nama 'Roti Bakar Korea'. Tetapi jangan khawatir, soal cita rasa dari roti bakar Korea sangat menggoda selera.

Baca: KPU Sintang Yakini Festival Bintang Pelajar Bisa Tarik Simpati Kaum Millenial Pada Pemilu 2019

Baca: Bupati Jarot Ajak Kaum Millenial Berikan Hak Suara Pada Pemilu 2019

Baca: Rabiah Assegaf : Bawa Bekal Hemat dan Sehat

Executive Chef Aston Pontianak, Zikwan mengatakan roti bakar Korea merupakan roti tawar yang dibakar dicampur dengan isi sayuran dengan dicampur telur.

Chef Zikwan menjelaskan, isi dari roti bakar Korea ada diantaranya wortel, kol dan dan disatukan dengan telur. Kebayang kan rasanya telur dadar pakai sayuran yang sehat dengan dimasak secara ahli, tanpa mengurangi sisi cita rasa sayur dan roti bakarnya.

Tidak hanya itu, roti bakar Korea juga bakal lumer di lidah, karena campuran saus mayones dan juga saus chili. Dan yang paling spesialnya, di dalam isinya terdapat mozarella atau keju yang menambah nikmatnya roti bakar tersebut.

Chef Zikwan juga mengatakan, jika di Korea sendiri Roti Bakar ini menggunakan sayur mentah, seperti salad, akan tetapi untuk di Indonesia, Chef Zikwan hadirkan sisi yang berbeda dengan isi sayur tersebut.

Pastinya, isi sayur tersebut dimasak dengan khusus oleh chef Zikwan. Soal harga, kamu gak perlu khawatir. Dibandrol Rp 25 ribu/nett, kamu udah bisa nikmati dua porsi roti bakar Korea ini.

Penasaran rasanya, kamu bisa datang dan berkunjung langsung ke Hotel Aston Pontianak di jalan Gajahmada , yaa.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved