Pileg 2019

VIDEO: Jelang Pemilu, FKUB Sekadau Dialog Antar Lintas Agama

FKUB ingin terus meningkatkan kkondusifitas daerah kita dengan mengajak para masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan

Jelang Pemilu, FKUB Sekadau Dialog Antar Lintas Agama 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sekadau menggelar dialog antar lintas agama, dengan mengusung tema lewat fialog tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ormas dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai.

Kegiatan yang digelar di Akhiang Coffee Jl. Panglima Naga Kawasan Pasar Baru, Jumat (8/3) dihadiri oleh Asissten I Setda Sekadau Fendy, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Kepala Kantor Kemenag Sekadau Tengku Indra Kusuma, Ketua KPU Drianus Saban, Anggota Bawaslu Theodorus sutet, para tokoh agama, masyarakat, adat, dan para ormas.

Baca: VIDEO: Penjelasan Bawaslu Tentang Jenis-Jenis Pelanggaran Dalam Pemilu

Baca: Taufik: Ada Aspirasi Masyarakat Ingin Jakarta Bersih dari Barang Haram

Ketua Panitia Paulus Lion mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat perlu adanya pemahaman kepada masyarakat menjelang pemilu 2019, yang akan berlangsung pada April mendatang.

"Mengingat pemilu sudah di depan mata, maka kita dari FKUB ingin terus meningkatkan kkondusifitas daerah kita dengan mengajak para masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan, jangan sampai terpecah-pecah itu yang kita hindari," ujarnya.

Simak selengkapnya pada video berikut di atas. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved