Piala Presiden

Starting XI Madura United Vs Persija Jakarta, Big Match Grup D Piala Presiden 2019

Prediksi Starting Eleven Persija Jakarta vs Madura United di grup D Piala Presiden 2019 yang dihelat pada Jumat (8/3/2019).

Instagram/@pialapresiden_2019
Starting XI Madura United Vs Persija Jakarta, Big Match Grup D Piala Presiden 2019 

Starting XI Madura United Vs Persija Jakarta, Big Match Grup D Piala Presiden 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Prediksi Starting Eleven Persija Jakarta vs Madura United di grup D Piala Presiden 2019 yang dihelat pada Jumat (8/3/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Siaran langsung Persija Jakarta vs Madura United selain lewat tayangan live streaming Indosiar, bisa pula diakses lewat laman Vidio.com.

Pemain bertahan Persija Jakarta, Tony Sucipto tidak akan gentar menghadapi banyaknya pemain berkualitas yang ada di tim Madura United.

Kedua tim akan berjumpa dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Mahuwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Baca: Klasemen Piala Presiden Grup A Usai PS TIRA Menang Dramatis, Persib Bandung dan Perseru Tersingkir

Baca: Edi Kamtono Marah Besar, Sampai Tak Mau Lagi Undang Kepala Dinas

Toni menilai komposisi pemain calon lawan yang akan dihadapinya mempunyai kualitas yang sangat baik.

Pemain yang akrab disapa Toncip itu mengatakan timnya sudah melakukan persiapan matang untuk bisa menghadang kekuatan skuat Laskar Sapee Kerab.

"Pastinya kami sangat respek dengan Madura United yang diisi dengan para pemain bertabur bintang. Tapi Yang pasti kita sudah mempersiapkan tim sendiri untuk pertandingan besok," kata Tony Sucipto saat press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019).

Lebih lanjut, Tony Sucipto mengatakan timnya tidak memiliki kendala besar saat melakikan persiapan sebelum berhadapan dengan Madura United.

"Untuk kesiapannya pastinya kami semua sudah mempersiapkan dengan baik. Tidak ada kiat-kiat khusus saat menghadapi mereka," tutur pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved