Aipda Syafarudin Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga Setapuk Kecil

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Aipda Syafarudin anggota Polsek Singkawang Utara intens

Aipda Syafarudin Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga Setapuk Kecil
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Aipda Syafarudin anggota Polsek Singkawang Utara intens lakukan penyampaian pesan pesan kamtibmas ke warga di Setapuk Kecil, Kecamatan Singkawang Utara dengan menyampaikan pesan kamtibmas pileg dan pilpres 2019, Kamis (7/3/2019). 

Aipda Syafarudin Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga Setapuk Kecil

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Aipda Syafarudin anggota Polsek Singkawang Utara intens lakukan penyampaian pesan pesan kamtibmas ke warga di Setapuk Kecil, Kecamatan Singkawang Utara dengan menyampaikan pesan kamtibmas pileg dan pilpres 2019, Kamis (7/3/2019).

Aipda Syafarudin menyampaikan dengan warga masyarakat setempat itu sebagai wujud untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah Setapuk kecil dan sekitarnya agar situasi selalu kondusif.

“Penyampaian pesan kamtibmas dan larangan menyebarkan berita hoax oleh Aipda Syafarudin dengan warga adalah sebagai wujud kebersamaan dan keterikatan dalam menciptakan kamtibmas kondusif,” ungkap Aipda Syafarudin”.

Baca: Dituduh Pencitraan oleh Kubu BPN, Jokowi Jelaskan Kenapa Dirinya Rela Berdesak-desakan Naik KRL

Baca: Tjhai Chui Mie Ajak Guru dan Masyarakat Awasi Generasi Milenial Dalam Menggunakan Teknologi

Baca: Alamat Kantor Disperindagkop dan UM Sanggau, Bangunannya Megah

Dalam kesempatan kali ini Aipda Syafarudin memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk bijak dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita bohong atau hoax, lakukan pos kamling kampung, selalu menjaga toleransi dalam kehidupan bermasyarakat terutama saat ini bangsa Indonesia sedang dalam tahap kampanye Pemilu tahun 2019.

"Ayo sama sama kita ciptakan Pemilu yang aman, kondusif dan sejuk serta jangan sampai terbawa isu yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan terpengaruh dengan paham radikalisme," ajaknya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved