Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Pengobatan Gratis

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-104 Kodim 1204/Sanggau Tahun 2019 melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik

Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Pengobatan Gratis
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengobatan gratis yang digelar Tim kesehatan Serka Markun dan Koptu Syahdan yang tergabung dalam satgas TMMD ke-104 Kodim 1204/Sanggau di bidang Kesehatan di Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Rabu (6/3/2019). 

Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Pengobatan Gratis

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-104 Kodim 1204/Sanggau Tahun 2019 melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik.

Salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar, yaitu memberikan pengobatan gratis yang diselenggarakan Tim Kesehatan Serka Markun dan Koptu Syahdan yang tergabung dalam satgas TMMD ke-104 Kodim 1204/Sanggau di bidang Kesehatan di Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Rabu (6/3/2019).

Selain memberikan pengobatan kepada Personil Satgas TMMD yang sedang sakit, mereka juga memberikan Pengobatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca: Deklarasikan Pemilu Damai, Sat Binmas Polres Landak Gelar FGD Bersama Forkopimda

Baca: Pukau Juri Pakai Jengkol, Chef Riall Lolos Tahap Selanjutnya di Masterchef Indonesia

Baca: Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Kalbar 2019 Alami Penurunan

“Kami sangat senang dan berterima kasih karena telah membantu untuk mendapatkan pengobatan maupun pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada TMMD ini, ” kata Satu diantara warga Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Wihelmina, Rabu (6/3/2019).

Dikatakanya, Pengobatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat, sehingga kami tidak perlu jauh jauh datang ke Puskesmas maupun dokter.

Kegiatan sosial dan positif ini membuktikan bahwa Satgas TMMD Regtas ke-104 Kodim 1204/Sanggau memberikan banyak manfaat bagi masyarakat guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved