Dukung Sektor Industri, PLN UP3 Singkawang Siap Berikan Layanan Premium

PLN siap melayani permintaan kebutuhan listrik. PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Singkawang

Dukung Sektor Industri, PLN UP3 Singkawang Siap Berikan Layanan Premium
ISTIMEWA
Manajer Area PLN Singkawang,  Sumarsono bertukar plakat dengan Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili saat bersilaturrahmi di Kantor Bupati Sambas, Jumat (29/9/2017). PLN dalam waktu dekat akan membangun SPLU di Water Front tepian Sungai Sambas. 

Dukung Sektor Industri, PLN UP3 Singkawang Siap Berikan Layanan Premium

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - PLN siap melayani permintaan kebutuhan listrik. PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Singkawang dan unit-unitnya juga memberikan layanan premium.

"Ini merupakan layanan khusus dari PLN untuk mendukung tumbuh kembangnya sektor industri dan bisnis di Kalimantan Barat," kata Manager PLN UP3 Singkawang, Sumarsono, Rabu (6/3/2019).

Dimana melalui layanan premium ini, pelanggan mendapatkan keandalan lebih dikarenakan suplai listriknya dari dua sumber atau penyulang.

Baca: STAI AL-HAUDL Ketapang Gelar Stadium General

Baca: Sidak Lapas Klas IIA Pontianak, Libatkan 9 UPT

Baca: Prediksi Cuaca untuk Wilayah Kayong Utara dan Ketapang dari BMKG

Yakni penyulang utama dan penyulang back up yang akan berpindah secara otomatis jika terjadi gangguan.

Saat ini kondisi kelistrikan di Kalimantan Barat cukup kondusif terutama di sistem kelistrikan Khatulistiwa, sehingga PT PLN (Persero) mampu memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, terutama untuk sektor industri dan bisnis.
Sistem kelistrikan di Kalbar saat ini dalam kondisi yang kondusif, dimana hampir semua unit layanan PLN UP3 dalam keadaan surplus daya.

"Bagi pelanggan dan calon pelanggan yang menginginkan layanan premium ini dapat menghubungi kantor layanan PT PLN (Persero) terdekat," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved