P2KP Sekadau Gelar Ngopi Bareng Sambil Lapor SPT Tahunan

Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Kabupaten Sekadau, menggelar ngopi sambil lapor SPT tahunan pajak penghasilan

P2KP Sekadau Gelar Ngopi Bareng Sambil Lapor SPT Tahunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Kabupaten Sekadau, menggelar ngopi sambil lapor SPT tahunan pajak penghasilan dengan menggunakan e-Filling dalam rangka pekan panutan, yang digelar di Zanizza Cafe and Resto Jl. Panglima Naga kawasan Pasar Baru, Selasa (5/3). 

P2KP Sekadau Gelar Ngopi Bareng Sambil Lapor SPT Tahunan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Kabupaten Sekadau, menggelar ngopi sambil lapor SPT tahunan pajak penghasilan dengan menggunakan e-Filling dalam rangka pekan panutan, yang digelar di Zanizza Cafe and Resto Jl. Panglima Naga kawasan Pasar Baru, Selasa (5/3).

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Sekretaris Daerah Sekadau Zakaria Umar, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Kajari Sekadau Andri Irawan, Kepala KPP Pratama Sanggau Hutomo Budi, Kepala KP2KP Sekadau Firman Setia Nugraha. Dan juga dihadiri oleh para jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

Baca: BMKG Prediksi Kayong Utara dan Ketapang Hujan Lokal

Baca: PLN Wilayah Lakukan Pemadaman Bergilir di Pontianak, Mempawah dan Kubu Raya

Baca: Luke Perry Aktor Terkenal Hollywood Meninggal Dunia, Fakta-fakta Terkuak di Balik Kematiannya

Kepala KPP Pratama Sanggau Hutomo Budi mengatakan, KPP Pratama Sanggau yang juga menaungi Kabupaten Sekadau dan Landak saat ini berada di posisi kedua dalam penerimaan pajak, satu tingkat berada dibawah Kota Pontianak.

"Kita menduduki peringkat kedua dalam hal penerimaan pajak untuk saat ini, tapat berada satu tingkat dibawah Kota Pontianak. Saya berharap untuk meningkatkan penerimaan pajak, kami sangat berharap pihak Polres dan Kejari juga dapat bekerja sama," ujarnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved