Kapolres Kayong Utara Minta Media Beritakan Yang Baik, Kegiatan Satgas Pengamanan Bansos PKH

Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep Irpan Rosadi meminta para wartawan membuat berita yang bagus-bagus soal kegiatan Satuan Tugas

Kapolres Kayong Utara Minta Media Beritakan Yang Baik, Kegiatan Satgas Pengamanan Bansos PKH
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep Irpan Rosadi. 

Kapolres Kayong Utara Minta Media Beritakan Yang Baik, Kegiatan Satgas Pengamanan Bansos PKH

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep Irpan Rosadi meminta para wartawan membuat berita yang bagus-bagus soal kegiatan Satuan Tugas (Satgas) pengamanan dana bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH).

Asep mengatakan, berita kegiatan Satgas yang bagus-bagus harus viral, supaya kabar itu tersampaikan kepada masyarakat dan Pemerintah Pusat.

Pernyataan itu dilontarkan Asep saat menyampaikan sambutan di kegiatan sosialisasi dana bantuan sosial di Istana Rakyat, Sukadana, Senin (4/3/2019).

Baca: Deretan Kasus Temuan Mayat Bayi di Kalbar, Temuan di Komplek Pusat Perbelanjaan Hingga Pantai

Baca: KPU Akan Verifikasi Faktual 103 WNA Masuk DPT Pemilu 2019

Baca: Bantu Warga Desa, Komunitas Benih Lakukan Bakti Sosial

Pernyataan itu pun disampaikan Asep di hadapan Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, sejumlah ASN, serta beberapa anggota Polri dan TNI.

Saat itu, Asep memaparkan soal pengamanan penyaluran dana bantuan sosial oleh aparat kepolisian melalui Satgas yang telah dibentuk beberapa waktu lalu.

Untuk di Kayong Utara, kata Asep, Satgas itu dikepalai oleh dirinya. Sementara Wakil Kepala Polres Kayong Utara, Kompol Haryanto memegang jabatan sebagai Wakil Kepala Satgas.

"Tolong diviralkan yang bagus-bagus, yang enggak bagus itu diajak ngobrol biar jadi bagus, oh mungkin salah paham, diklarifikasi," kata Asep.

Asep mengatakan Satgas pengamanan dana Bansos PKH memiliki beberapa Sub Satgas, satu diantaranya Sub Satgas Media yang dikomandoi oleh Kasubag Humas Polres Kayong Utara, AKP Asliden Sinaga.

"Nanti kerjasama dengan rekan-rekan wartawan terntunya," ucap Asep.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved