Millenial Road Safety Festival

VIDEO: Korban Laka Lantas, Ranti Ananda Phasya Beberkan Kronologinya di MRSF

Saat kejadian Ranti sudah tidak ingat bagaimana jelasnya dan ia mendengar bahwa matanya kemasukan pecahan helm dengan mengeluarkan banyak darah.

Korban Laka Lantas, Ranti Ananda Phasya Beberkan Kronologinya di MRSF

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Ranti Ananda Phasya (18), merupakan satu diantara korban lakalantas yang menceritakan kronologis saat ia kecelakaan di hadapan ribuan masyarakat yang hadir di Milenial Road Safety Festival, Minggu (3/3/2019).

Ranti yang dengan tenang dan santai menceritakan kisahnya yang pilu saat ia akan keluar rumah untuk bertemu dengan temannya yang berakhir kecelakaan.

Baca: BREAKING NEWS: Truk Terbakar di SPBU Imam Bonjol Pontianak, Viral di Media Sosial

Baca: FOTO: Gubernur Sutarmidji Luncurkan Portal Satu Data Pemprov Kalbar

Ditemui Tribun, Ranti mengatakan kecelakaan yang ia alami tidak jauh dari rumahnya. Namun nasib berkata lain, hingga ia harus merelakan kehilangan satu bola matanya yang indah tersebut.

"Bertepatan tanggal 21 Februari 2018 saya mengalami kecelakaan itu dan termasuk korban di Sungai Purun Kecil. Saat itu, niatnya mau kerumah temen yang tidak jauh tapi harus lewat jalan raya, tiba-tiba ada orang dari depan yang nabrak dan katanya yang nabrak saya itu lagi mabuk," ungkapnya.

Lanjutnya, ketika ditabrak ia langsung terpelanting ke tengah jalan dan kembali ditabrak mobil yang melintas pada saat itu.

Saat kejadian Ranti sudah tidak ingat bagaimana jelasnya dan ia mendengar bahwa matanya kemasukan pecahan helm dengan mengeluarkan banyak darah.

Ranti juga menceritakan bahwa hidung dan tangannya ikut patah saat kejadian tersebut. Dengan demikian, ia berharap, kepada seluruh kaum Milenial untuk tetap berhati-hati dan fokus saat berkendara, serta untuk tidak lupa berdoa agar diberikan keselamatan saat berlalu lintas.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved