Tujuh Pemain Baru Masuk Timnas U-22, Berikut Daftarnya

Dalam sesi latihan sore ini di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019), pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil tujuh p

Tujuh Pemain Baru Masuk Timnas U-22, Berikut Daftarnya
ANTARA/BOLASPORT
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, merayakan kemenangan tim di Piala AFF U-22 2019. 

Tujuh Pemain Baru Masuk Timnas U-22, Berikut Daftarnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Timnas U-22 Indonesia kembali menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan berlaga di Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

Dalam sesi latihan sore ini di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019), pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil tujuh pemain baru.

Ketujuh pemain yang akan berlatih bersama timnas U-22 Indonesia itu adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Saddil Ramdani (Pahang FA), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), TM Ichsan (Bhayangkara FC).

Baca: Ketika Angin Dituding Jadi Penyebab Kegagalan Liverpool Menangi Laga Versus Everton

Baca: Prediksi Persita Vs Persela di Piala Presiden, Laskar Joko Tingkir di Atas Angin

Ada pula Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United/Tira Persikabo).

Mereka akan bergabung bersama 23 pemain timnas U-22 Indonesia yang sebelumnya meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

"Kami panggil 30 pemain, yang komposisinya 23 pemain AFF U-22 2019, empat pemain baru, dan tiga pemain yang pernah kami panggil namun belum bisa datang," kata Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca: Banyak Orang Yang Masih Percaya, 16 Mitos Telur Yang Harus Dilupakan di Abad Ini

Baca: Prediksi Arema FC Vs Barito Putera di Piala Presiden, Evan Dimas jadi Perhatian Khusus

Indra Sjafri berharap pemain yang ia panggil bisa menunjukan kualitasnya.

Sebab, hanya 23 pemain saja yang akan dibawa Indra Sjafri ke Vietnam.

"Jadi baik pemain lama atau baru mempunyai kans yang sama untuk bersaing meraih posisi terbaik," kata Indra Sjafri.

"Tidak ada garansi pemain yang sudah membawa juara Piala AFF U-22 akan masuk lagi di tim untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Semua pemain punya peluang yang sama," ucap mantan pelatih Bali United tersebut.

Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri diapit dua pemain timnas U-19 Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017).
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri diapit dua pemain timnas U-19 Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017). (Myanmar Football Federation)

Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta sampai 10 hari ke depan.

Selanjutnya, Andy Setyo dkk akan melakoni laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

Satu hari kemudian, timnas U-22 Indonesia langsung bertolak ke Vietnam untuk beradaptasi dengan cuaca di sana sebelum berlaga menghadapi Grup K melawan Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam. (Metta Rahma Melati).

Editor: Ishak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved