Millenial Road Safety Festival

Tak Sangka Anak Dapat Mobil, Sabli Sempat Anggap Nurzaini Berbohong

Sabli mengatakan bahwa mobil ini akan di uangkannya, dan akan menabungkan uang hasil penjualan untuk biaya pendidikan sang putri.

Tak Sangka Anak Dapat Mobil, Sabli Sempat Anggap Nurzaini Berbohong
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Nurzaini beserta keluarga saat datang ke Kantor Tribun Pontianak, Senin (3/3/2019). 

Tak Sangka Anak Dapat Mobil, Sabli Sempat Anggap  Nurzaini Berbohong

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Seorang Gadis Muda asal Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, bernama Nurzaini (17)  mendapatlan Doorprize satu unit mobil di puncak gelaran Millenial Road Safety Festival yang di gelar oleh Polda Kalbar, di Taman Alun-alun Kapuas,  Minggu (3/3/2019).

Pengundian Doorprize Mobil inipun sebelumnya berlangsung dramatis, karena kupon undian Nurzaini yang bernomor 27553 hampir dinyatakan hangus oleh pihak penyelenggara karena dirinya tak kunjung muncul.

Dan akhirnya Nurzaini pun muncul di saat tak terduga dari kerumunan ribuan masa.

Nurzaini sendrii diketahui berasal dari pasangan Sabli dan Kartini, yang mana ia merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.

Sabli sang ayah yang ditemui Tribun Senin (4/3/2019) mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa sang anak mendapatkan hadiah mobil.

Baca: Dugaan Asusila, Penasehat Hukum Pelapor Datangi Polres Ketapang

Baca: Tes Kepribadian Yuk, Pilihan Model Gaun Pengantin Berikut Ini Bisa Tunjukkan Karakter Wanita

Ia yang berasal dari desa Teluk Bayur, Kecamatan Terentang, mengatakan bahwa ia di beritahu oleh sang anak bahwa ia mendapatkan hadiah mobil sekira pukul 15.00 WIB, kala itu ia sedang bekerja membenarkan mesin kapal penyebarangan di Kecamatan Terentang.

Bahkan, saat di beritahu oleh sang anak melalui telepon, ia menganggap sang anak berbohong, karena ia merasa bahwa dirinya hanyalah orang tak punya yang.

"Saya kemarin itu di kasi tau sore, sekitar pukul 15.00 WIB, ndak percaya saya pas di kasi tau itu, saya kira anak itu bohong, masak lah dapat mobil, saye bilangkan bohong jak, kan Ndak tau, ndak masuk akal,"ungkapnya.

"Kita kan orang Ndak punya juga, saya pun kadang kerja hasil pun Ndak seberapa, dan dak masuk akal bagi saye rasenya,"imbuhnya.

Baca: VIDEO: Kajari Kapuas Hulu Musnahkan Barang Bukti Minuman Beralkohol

Baca: VIDEO: Terkait HPSN 2019, Ini Penjelasan TNBKDS Kapuas Hulu

Baca: FOTO: Atraksi Terjun Payung Oleh Sembilan Penerjun dalam Acara Millenial Road Safety Festival

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved