Perkuat Promosi Wisata Genpi Singkawang Gelar Gathering

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar Genpi dan juga sebagai penguatan komunitas Genpi serta penguata promosi pariwisata Singkawang

Perkuat Promosi Wisata Genpi Singkawang Gelar Gathering
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Generasi Pesona Indonesi (Genpi) Singkawang menggelar Gathering yang dipusatkan di Taman Gunung Sari Singkawang, Sabtu (2/3/2019). 

Perkuat Promosi Wisata Genpi Singkawang Gelar Gathering

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pemerintah Kota Singkawang melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga semakin gencar mempromosikan pariwisata Kota Singkawang.
Dalam melakukan promosi wisata satu di antara yang dilakukan adalah melalui jejaring sosial. Para penggguna media sosial yang terjaring dalam program promosi wisata ini disebut Generasi Pesona Indonesi (Genpi).

Guna memperkuat promosi wisata dan manjalin silaturahmi antar Genpi se Kalimantan Barat dan antar anggota, Genpi Singkawang menggelar Gathering Genpi yang dipusatkan di Taman Gunung Sari Singkawang, Sabtu (2/3/2019).

Baca: Diduga Mencuri Uang dan Elektronik di Komplek Kantor Gubernur Kalbar, Oknum PNS Diringkus Polisi

Baca: Sayangkan Ribuan Kendaraan Pelat Merah Tunggak Pajak Di Kalbar, Setyo: Abdi Negara Harus Taat Pajak

Baca: Ignasius IK Tegaskan Kendaraan Dinas Instansinya Tak Tunggak Pajak

Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) mewakili Wali Kota Singkawang, Sekdis Parpora, Genpi Singkawang, Genpi Pontianak, Genpi Mempawah, Genpi Sambas, Genpi Bengkayang dan komunitas lain serta penggiat media sosial di Kota Singkawang.

Ketua panitia penyelenggara, Prima Adhitya mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai pengembangan SDM pariwisata dan juga penguatan branding pariwisata pesona Indonesis, pasti ke Singkawang serta penguatan komunitas Genpi Singkawang.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar Genpi dan juga sebagai penguatan komunitas Genpi serta penguata promosi pariwisata di Kota Singkawang,” Katanya.

Genpi Singkawang telah menyelenggarakan kegiatan lomba pada saat pelaksanaan imlek dan festival cap go meh beberapa waktu lalu. Kegiatan lomba tersebut di antaranya, lomba foto instagram, lomba video instagram, lomba vlog dan lomba blog Genpi Singkawang.

“Keseluruhan lomba tersebut bertemakan Pesona Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2019,” ujarnya.

Gathering Genpi ini akan dirangkaikan dengan pengumuman pemenang lomba serta penyerahan hadiah kepada pemenang masing-masing kategori.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved