Lewat Program Sintang Menyapa, Masyarakat Dapat Berkomunikasi Langsung Dengan Pemkab Sintang

Bupati Sintang, Jarot Winarno melakukan launching program Sintang Menyapa yang merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sintang

Lewat Program Sintang Menyapa, Masyarakat Dapat Berkomunikasi Langsung Dengan Pemkab Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala LPP RRI Sintang Leo Syaefuddin (Baju Putih) saat kegiatan Launching program Sintang Menyapa yang merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sintang dengan LPP RRI Stasiun Sintang di Ruang Kerja Bupati Sintang, Senin (4/3/2019) pagi. 

Lewat Program Sintang Menyapa, Masyarakat Dapat Berkomunikasi Langsung dengan Pemkab Sintang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno melakukan launching program Sintang Menyapa yang merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sintang dengan LPP RRI Stasiun Sintang di Ruang Kerja Bupati Sintang, Senin (4/3/2019) pagi.

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Stasiun Sintang, Leo Syaefuddin menyampaikan bahwa program tersebut memang dahulu sudah ada dan dikenal dengan program Halo Bupati.

Baca: Donasi Kuota XL Axiata, 1.000 Sekolah Miliki Akses Internet Cepat

Baca: Diizinkan Keluar Penjara, Mantan Presiden Brasil Hadiri Pemakaman Cucu Meninggal Dunia

Baca: LIDA Indosiar 2019, Iwan dari Sumatera Barat Peserta Pertama yang Tersenggol di Babak Top 36 Besar!

“Tahun ini sesuai permintaan Bapak Bupati Sintang, nama programnya kita ubah menjadi Sintang Menyapa. Dengan program ini berbagai informasi dari pemerintah bisa disampaikan kepada masyarakat," katanya.

Lanjutnya bahwa masyarakat juga bisa menyampaikan informasi dan masukan kepada Pemkab Sintang. Setiap hari kamis, masyarakat bisa bertanya kepada narasumber. Pihaknya akan mengangkat topik sesuai OPD.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved