Genpi Adalah Laskar Digital yang Suka Bikin Viral

Generasi Pesona Indonesi (Genpi) Singkawang menggelar Gathering yang dipusatkan di Taman Gunung Sari Singkawang

Genpi Adalah Laskar Digital yang Suka Bikin Viral
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Generasi Pesona Indonesi (Genpi) Singkawang menggelar Gathering yang dipusatkan di Taman Gunung Sari Singkawang, Sabtu (2/3/2019). 

Genpi Adalah Laskar Digital yang Suka Bikin Viral

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Generasi Pesona Indonesi (Genpi) Singkawang menggelar Gathering yang dipusatkan di Taman Gunung Sari Singkawang, Sabtu (2/3/2019).

Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) mewakili Wali Kota Singkawang, Sekdis Parpora, Genpi Singkawang, Genpi Pontianak, Genpi Mempawah, Genpi Sambas, Genpi Bengkayang dan komunitas lain serta penggiat media sosial di Kota Singkawang.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Bosni yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota Singkawang.

Ia mengatakan pada saat pelaksaan Cap Go Meh beberapa waktu lalu, Menteri Pariwisata RI ada menyebutkan generasi pesona Indonesia dan Genpi Singkawang.

Baca: Duel Panas Napoli Vs Juventus di Stadion San Paolo, Momentum Napoli Pangkas Jarak Poin

Baca: Ini Harapan Edi Kamtono Kepada Peserta Millenial Road Safety Festival

Baca: Ditinggal Kosong, 32 Batang Kayu Belian di Kolong Rumah Raib Digondol Maling

Genpi ini adalah laskar digital yang suka bikin viral pada setiap moment menarik terkait pariwisata.

“Saya juga sudah sampaikan kepada Menteri Pariwisata, kalau Kementerian Pariwisata punya branding Pesona Indonesia. Untuk di Singkawang kita juga sudah punya branding pariwisata yaitu Pasti Ke Singkawang,” katanya.

Menurutnya, branding Pasti Ke Singkawang ini resmi. Branding ini penting apalagi dalam dunia pariwisata, karena ini adalah salah satu strategi utama dalam pemasaran pariwisata.

“Jadi kegiatan apa saja yang berhubungan dengan pariwisata silahkan menggunakan branding Pasti Ke Singkawang,” ujarnya.

Ia mengapresiasi keberadaan Genpi Singkawang. Ini merupakan komunitas pecinta pariwisata yang terdiri dari blogger, fotografer, youtuber, influencer, designer dan lain-lain.

Ia berharap semoga komunitas ini dapat menjadi kolaborasi yang hebat, tetap kompak dan bersinergi daalam membangun dan mempromosikan pariwisata Kota Singkawang.

Kepada para pemenang lomba, Ia menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Genpi Singkawang yang telah menyelenggarakan lomba-lomba saat imlek dan cap go meh.

“Lomba-lomba seperti sangat positif sekali dan sesuai dengan dunianya Genpi,” ungkapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved