Ditangkap Polisi, 3 Cuitan Isu Kontroversial Ini Pernah Dilontarkan Andi Arief

Bahkan, cuitan kontroversialnya membuat lawan-lawan politiknya bak "cacing kepanasan". Tak hanya lawan politik, cuitan Andi Arief juga menggegerkan

Ditangkap Polisi, 3 Cuitan Isu Kontroversial Ini Pernah Dilontarkan Andi Arief
Kolase TribunWow
Andi Arief 

Ditangkap Polisi, 3 Cuitan Isu Kontroversial Ini Pernah Dilontarkan Andi Arief

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Publik dikejutkan informasi penangkapan Andi Arief oleh Tim Khusus Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. 

Andi Arief yang merupakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu dibekuk oleh aparat kepolisian di satu diantara hotel ternama di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) kemarin. 

Politikus Demokrat itu diduga menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. 

Kapolri melalui Kepala Bareskrim Polri Komjen Idham Azis memastikan kebenaran informasi penangkapan itu dan mencari barang bukti alat isap sabu-sabu alias bong yang diduga dibuang oleh Andi di kloset kamar hotel.

Berbagai kanal berita nasional maupun regional memberitakan kabar penangkapan pihak kepolisian terhadap kader Demokrat itu. Tentunya, beritu itu menggemparkan jagat digital.

Seperti diketahui, Andi Arief merupakan kader Demokrat yang sering melontarkan isu-isu panas melalui akun twitternya, @AndiArief_

Bahkan, cuitan kontroversialnya membuat lawan-lawan politiknya bak "cacing kepanasan".  Tak hanya lawan politik, cuitan Andi Arief juga menggegerkan masyarakat.

Walaupun, setelah diverifikasi ada cuitannya yang dianggap sebagai kabar tidak benar alias hoaks. 

Tribunpontianak.co.id, merangkum setidaknya ada tiga cuitan kontroversial Andi Arief yang pernah buat gempar jagat media sosial. 

Halaman
1234
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved