BDI Makassar Gelar Diklat 3 In 1 di Sekadau

Balai Diklat Industri (BDI) Makassar mennggelar diklat 3 In 1 angkatan X tentang pembuatan aneka olahan berbasis ikan

BDI Makassar Gelar Diklat 3 In 1 di Sekadau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Balai Diklat Industri (BDI) Makassar mennggelar diklat 3 In 1 angkatan X tentang pembuatan aneka olahan berbasis ikan, yang digelar di sekretariat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sekadau, Jl. Panglima Naga, Senin (4/3). 

BDI Makassar Gelar Diklat 3 In 1 di Sekadau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Balai Diklat Industri (BDI) Makassar mennggelar diklat 3 In 1 angkatan X tentang pembuatan aneka olahan berbasis ikan, yang digelar di sekretariat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sekadau, Jl. Panglima Naga, Senin (4/3).

Kepala Balai Diklat Industri (BDI) Makassar, Ellisa Martina Kartini mengatakan, diklat ini dilaksanakan 4 sampai 10 Maret mendatang.

"Kami melakukan diklat ini ke seluruh Indonesia dengan target 5000 peserta, dan di Sekadau ini kita lakukan diklat untuk angkatan yang ke sepuluh," ujarnya.

Baca: Melawan Pelaku Begal, Seorang Warga Tewas Ditusuk Pada Bagian Dada

Baca: P30 Potensi Beras Lokal Kubu Raya Cukup Tinggi

Baca: Mahfud MD Unggah Momen Jelang Sunrise dari Swiss Bellin Singkawang, Aduhai Indahnya Indonesia Kita

Adapun peserta yang mengikuti diklat tersebut merupakan perwakilan tim kelompok olahan dari setiap kecamatan, yang berjumlah 50 orang.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus, Ketua Forikan Kabupaten Sekadau Kristina Rupinus, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Sandae.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved