VIDEO: Peluncuruan Kawasaki Ninja 250 Smart Key dan W175 CAFE

2Dengan adanya tambahan fitur Smart Key ini, tentu dalam rangka menambah premium produk dari Kawasaki sendiri.

Peluncuruan Kawasaki Ninja 250 Smart Key dan W175 CAFE

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- PT. Super Sukses Motor melaunching produk terbaru Kawasaki Ninja 250 Smart Key dan W175 CAFE di lantai 2 Ayani Megamall Pontianak, Sabtu (2/3/2019). 

Operasional Direktur PT Super Sukses Motor, Reza Pahala mengatakan untuk Ninja 250 Smart Key ini, secara tampilan dan mesin pada dasarnya sama persis dengan Kawasaki 250 yang sebelumnya. Hanya saja kali ini, terdapat penambahan fitur berupa Smart Key, yakni sebuah sistem keamanan motor dengan aktivasi kunci utama dan kunci tersebut. 

"Dengan adanya tambahan fitur Smart Key ini, tentu dalam rangka menambah premium produk dari Kawasaki sendiri. Sebab, untuk saat ini, selain Ninja 250 Smart Key yang dilaunching pada hari ini (Sabtu), produk motor Kawasaki yang sudah memiliki fitur ini sebelumnya hanya pada Kawasaki 1400GTR Concours saja," ujarnya. 

Baca: VIDEO: Aksi Gabungan Penerjun Payung Pukau Peserta Jalan Sehat MRSF

Baca: Diduga Cabuli 10 Bocah, Warga Pasir Panjang Diciduk Polisi

Lanjutnya, dengan adanya fitur ini, motor akan lebih aman. Karena kunci yang asli hampir tidak bisa orang starter motor (Ninja 250 Smart Key), dan akan jadi lebih aman. 

Selain itu, Ninja 250 Smart Key ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman Anti Lock Braking System atau ABS, yaitu sebuah sistem pengereman pada motor agar tidak terjadi penguncian roda ketika pengereman mendadak. 

"Sehingga dapat menghindari resiko terjadinya kecelakaan motor sedini mungkin, terutama pada saat berkendara di jalan licin atau mengerem mendadak dan untuk harganya sendiri, Ninja 250 Smart Key ini dibandrol senilai Rp78.400.00," paparnya. 

Sedangkan untuk produk Kawasaki W175 CAFE, lanjut Reza merupakan varian baru dari model yang sebelumnya. Dijelaskannya, perbedaan yang paling menonjol adalah terletak pada desain visornya yang atraktif dan dibuat dengan warna gaya tahun 60an. 

"Desainnya menarik dengan tampilan cafe dan warna bodinya sesuai dengan penampilan (60 and)," tutur dia. 

Selain itu,  Reza juga menyampaikan jok W175 CAFE dibuat klasik, namun tetap tampak elegan dengan dua warna pilihan, hitam dan putih. 

"Jika dilihat desainnya itu klasik, tpilan Jok-nya juga lebih tebal, biar pengendara nyaman saat menaikinya (mengendarai)," imbuhnya. 

"Jika diperhatikan, bagian spakbor belakang juga dimodifikasi lebih pendek dari model sebelumnya. Didesain sederhana agar mudah berkustomisasi. Jadi para pengendara bisa memodif sesuai gaya yang mereka senangi," lanjutnya. 

Tidak sampai di situ, di bagian tangki diberi emblem W175 serta tampak klasik dan unik. Sedangkan di sisi knalpot terdapat lengkungan pada leher knalpot yang dipadu dengan peashooter style, sehingga menampilkan gaya retro pada W175 CAFE. Untuk harganya sendiri, Reza mengungkapkan motor W175 CAFE ini dibandrol seharga Rp35.600.00. 

Dijelaskan Reza, pada acara ini sebenarnya diisi dengan tiga kegiatan berturut-turut. Yang pertama adalah acara launching Ninja 250 Smart Key dan W175 CAFE. Acara kedua diisi  kontes modifikasi dengan tiga kategori yaitu kategori Ninja and sport, kategori W175 dan yang terakhir kategori KLX and Dtracker. Serta kegiatan yang ketiga adalah kontes foto berhadiah.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved