Millenial Road Safety Festival

Millenial Road Safety Festival di Kapuas Hulu Sukses, Ini Kata Kapolres

Suksesnya kegiatan ini berkat dukungan semua pihak, seperti pemerintah daerah, Forkompimda, dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu

Millenial Road Safety Festival di Kapuas Hulu Sukses, Ini Kata Kapolres
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo saat mendampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero dalam acara jalan sehat Millenial Road Safety Festival di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Minggu (3/3/2019). 

Millenial Road Safety Festival di Kapuas Hulu Sukses, Ini Kata Kapolres

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, yang telah ikutserta untuk mensukseskan acara puncak millenial road safety festival (MRSF) tahun 2019, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Minggu (3/3/2019).

"Suksesnya kegiatan ini berkat dukungan semua pihak, seperti pemerintah daerah, Forkompimda, dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu. Dimana target peserta di hari puncak MRSF hanya 3.500 orang. Sementara peserta yang hadir kurang lebih 10 ribu," ujarnya Handoyo kepada wartawan.

Kapolres menjelaskan, dalam acara tersebut diawali dengan jalan sehat, terus door prize berhadiah utama adalah sepeda motor dan hadiah tambahan lainnya. "Juga ada hiburan penyanyi dari artis Jakarta yaitu, Ario (The Voice Indonesia), dan artis lokal di Kapuas Hulu," ucapnya.

Baca: Foto-Foto Penampilan Virzha Saat Hibur Ribuan Masyarakat Pada Millenial Road Safety Festival

Baca: Dewan Sanggau Harapkan Pelaksanaan Musyawarah Adat Berjalan Lancar

Baca: Rencana Pemerintah Manfaatkan Personel TNI Jadi Tenaga Guru 3T, Sandiaga Uno Minta Kaji Ulang

Baca: 60 Ribu Warga Ikuti Millenial Road Safety Festival di Taman Alun-alun Kapuas Pontianak

Selain itu juga, kata Handoyo banyak lagi hiburan lainnya baik musik maupun tarian, senam, dan sebagainya. "Alhamdulillah, warga Kapuas Hulu sangat antusias dalam mengikuti acara ini," ujarnya.

Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan MRSF tahun 2019 seperti, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kajari Kapuas Hulu Slamet Riyanto, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin, Danyon Inf RK 644 Walet Sakti, dan undangan lainnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved