Jalan Sehat di Kantor Bupati Kapuas Hulu Besok Pukul 06.00 Pagi, Ada Ario Setiawan

Acara puncak tersebut, akan dihibur oleh penyanyi The Voice Indonesia tahun 2016 Ario Setiawan, dan sejumlah penyanyi dangdut lokal

Jalan Sehat di Kantor Bupati Kapuas Hulu Besok Pukul 06.00 Pagi, Ada Ario Setiawan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Jalan Sehat 

Jalan Sehat di Kantor Bupati Kapuas Hulu Besok Pukul 06.00 Pagi, Ada Ario Setiawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Riko mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk hadir dalam acara Millenial Road Safety Festival, di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Minggu (3/3/2019) pukul 06.00 WIB.

"Acara puncak tersebut, akan dihibur oleh penyanyi The Voice Indonesia tahun 2016 Ario Setiawan, dan sejumlah penyanyi dangdut lokal Kapuas Hulu itu sendiri," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (2/3/2019).

Riko menjelaskan, dalam acara itu diawali dengan jalan sehat, bersama seluruh Forkompinda Kapuas Hulu, setelah itu senam lalu lintas, zumba, penampilan polisi cilik, expo road safety motorcyle, drumband, dan fhoto booth.

Baca: Mulan Jameela Jadi Singel Fighter Tanpa Ahmad Dhani, Ruang Makannya Berantakan Seperti Kapal Pecah

Baca: TERPOPULER - Aksi Heroik Febrian Alia, Longsor di Melawi, Hingga Prediksi Wajah Bayi Syahrini-Reino

Baca: Hotman Paris Hampir Pingsan Saat Tahu 25 Pria Tampan Ini Pernah Jalin Asmara dengan Lucinta Luna

"Kita juga akan menyiapkan hadiah seperti, sepeda motor, kulkas, tv, dan hadiah menarik lainnya. Maka diharapkan kehadiran seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk meramaikan acara puncak millenial road safety festival di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, pukul 06.00 WIB," ungkapnya.

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir SH, juga mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk berbondong-bondong datang ke halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, dalam menghadiri acara puncak millenial road safety festival.

"Dalam acara itu, kita jalan sehat sama-sama, terus ada hiburan musik, baik dari artis Jakarta maupun lokal Kapuas Hulu. Lebih asik lagi adalah berhadiah utama yaitu sepeda motor, dan hadiah tambahan lainnya," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved