Sejumlah Rumah Warga di Mahap Terendam Banjir

"Hujan dari tadi malam sampai sekarang belum reda. Akibatnya air sungai juga ikut meluap dan merendam rumah warga

Sejumlah Rumah Warga di Mahap Terendam Banjir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
 Akibat hujan yang terus mengguyur Sekadau dan sekitarnya, terutama di Kecamatan Nanga Mahap mengakibatkan banjir hingga merendam pemukiman warga, Jumat (1/3/2019).   

Sejumlah Rumah Warga di Mahap Terendam Banjir

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Akibat hujan yang terus mengguyur Sekadau dan sekitarnya, terutama di Kecamatan Nanga Mahap mengakibatkan banjir hingga merendam pemukiman warga, Jumat (1/3/2019).

Hingga saat ini hujan masih terus mengguyur. Akibatnya banjir merendam sejumlah rumah warga di Desa Nanga Mahap Kecamatan Nanga Mahap. 

Baca: VIDEO: Tanah Longsor, Jalan Akses Sintang- Melawi Lumpuh Total

Baca: VIDEO: Sejumlah Warga Tampak Memadati Lokasi Longsor di Kecamatan Belimbing, Melawi

Wisnu, satu diantara warga setempat mengatakan, hujan telah mengguyur wilayah tersebut sejak malam hari. Guyuran hujan yang sangat deras dalam waktu yang lama, juga mengakibatkan air sungai meluap. 

"Hujan dari tadi malam sampai sekarang belum reda. Akibatnya air sungai juga ikut meluap dan merendam rumah warga," ujarnya kepada Tribun. 

Sementar itu, Kapolsek Nanga Mahap IPDA Roberd Suryanto mengatakan, pihaknya telah turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan pendataan bersama tim BPBD. "Kami sekarang sedang menuju lokasi banjir bersama tim dari BPBD," katanya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved