Penasehat Hukum Pelapor Minta Polisi Segera Tahan TKA Pelaku Asusila

Penasehat Hukum pelapor yaitu dua karyawati PT. BSM New Material, Darius Ivo meminta pihak kepolisian dalam hal ini Polres Ketapang

Penasehat Hukum Pelapor Minta Polisi Segera Tahan TKA Pelaku Asusila
TRIBUN/IST
BUKTI LAPORAN - Penasehat hukum, Darius Ivo menunjukkan bukti laporan atas kasus dugaan asusila yang dilakukan seorang Tenaga Kerja Asing (TKA) berinisial LT, belum lama ini. 

Penasehat Hukum Pelapor Minta Polisi Segera Tahan TKA Pelaku Asusila

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Penasehat Hukum pelapor yaitu dua karyawati PT. BSM New Material, Darius Ivo meminta pihak kepolisian dalam hal ini Polres Ketapang untuk segera menahan Li Yudong yang merupakan manajer PT. BSM New Material atas dugaan tindak pidana asusila yang dilakukan terlapor terhadap kedua kliennya.

Ivo saat dihubungi Tribun, Jumat (01/03/2019) mengatakan bahwa kedua kliennya saat ini masih dalam keadaan trauma. Sebab kliennya tersebut masih tidak menyangka perbuatan pelecehan tersebut menimpa mereka berdua.

Baca: Terkait Kasus Pelecehan Seksual, Perusahaan PT BSM New Material Enggan Untuk Dikonfirmasi

Baca: Lokasi Masjid Nurul Huda di Jalan Perdana Pontianak, Dominan Warna Hijau

Baca: Prediksi Derby Lazio Vs Roma di Seri A Liga Italia, Misi Berat Tuan Rumah di Laga Sarat Gengsi

"Mereka ini kan sudah berkeluarga, seorang Istri dan seorang Ibu. Apalagi diperlakukan seperti itu dihadapan karyawan lain yang saat itu memang jam kerja. Bagaimana perasaan mereka," terang Ivo.

Selain itu, Ivo juga meminta keadilan dari kasus tersebut. Sebab Ivo menilai, jika kasus ini tidak ditindak tegas dikhawatirkan akan terjadi kasus-kasus lain yang dilakukan oleh seorang TKA terhadap warga pribumi.

"Saya khawatir terlapor akan pulang ke negaranya, untung pihak Imigrasi mencoba ngecek status terlapor. Makanya saya harap pihak kepolisian segera menahan dan berikan tindakan tegas terhadap terlapor," ujarnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved