Paska Dilantik, Ismail: Lanjutkan Program Bupati Mempawah

Paska dilantik Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Mempawah, Ismail menyebutkan bahwa dirinya akan melanjutkan program Bupati Mempawah

Paska Dilantik, Ismail: Lanjutkan Program Bupati Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFIANTO
Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Mempawah, Ismail saat menandatangani berita acara pelantikan di Aula Kantor Bupati Mempawah, Jumat (1/3/2019). 

Paska Dilantik, Ismail: Lanjutkan Program Bupati Mempawah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Paska dilantik Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Mempawah, Ismail menyebutkan bahwa dirinya akan melanjutkan program Bupati Mempawah.

"Saya akan melanjutkan apa yang telah diprogramkan Bupati, tentunya kita sesuai tugas pokok dan fungsi. Dimana kita membantu tugas dan kinerja Bupati dalam rangka membentuk tata kelola pemerintahan yang baik," ujarnya saat diwawancarai Tribun, di Aula Kantor Bupati Mempawah, Jumat (1/3/2019).

Ismail mengatakan sebagai langkah awal dirinya akan melakukan konsolidasi dan berkoordinasi dengan seluruh SKPD.

Baca: Oknum Dokter Diciduk Polisi, Statusnya Sebagai Tenaga Kontrak

Baca: Manggala Agni Singkawang Gelar Kegiatan Patroli Terpadu Pencegahan Karhutla

Baca: Lantik 147 Pejabat, Ini Pesan Bupati Mempawah

"Kita akan konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh SKPD, sehingga dengan demikian kita perlu untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan SKPD," imbuhnya.

Ismail menjelaskan koordinasi dan komunikasi dilakukan dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun peningkatan kinerja.

"Kita juga akan selalu bersinergis dengan SKPD maupun stakeholder yang ada. Dan jelas tugas kita ialah membantu kinerja Bupati," ungkapnya.

Sekda Kabupaten Mempawah ini menuturkan bahwa pihaknya akan membantu Bupati, untuk mengkoordinasikan kebijakan-kebijakan daerah.

"Serta mengkoordinasikan pelaksanaan tugas perangkat organisasi daerah, dan dalam melaksanakan daya saing daerah untuk menuju tata kelola pemerintahan yang baik," tambahnya

Untuk itu, Ismail menegaskan kepada seluruh pejabat pemerintahan bisa menjalankan tanggungjawab sesuai amanah yang diberikan.

"Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena apa yang diberikan kepad kita pada akhirnya akan dipertanggungjawabkan," pungkas Ismail.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved