Pro Futsal League

Kancil BBK Incar Poin Penuh

Di pekan ke 6 nanti, menurutnya, akan jadi pertandingan menarik, dimana Bifor harus menang untuk menjauh dari zona degradasi.

Kancil BBK Incar Poin Penuh
ISTIMEWA
Skuad Kancil BBK telah bertolak ke Purwokerto, untuk lebih mudah beradaptasi dengan kondisi GOR Sasana Krida Satria. 

Tribupontianak.co.id - Kancil BBK bisa dipastikan mengubur impian untuk menembus final four (PFL). Jika melihat point yang ada, Kancil hanya menargetkan masuk di posisi 3 besar di akhi kompetisi grup A PFL.

Kancil BBK sementara ini bertengger di peringkat 4 klasemen sementara grup A PFL, dengan raihan 12 poin. Dibuntuti Pelindo 4 Permata Indah di peringkat 5 dengan poin sama, dan Halus FC dengan poin 11 di peringkat 6. Sementara di zona degradasi, ditempati Bifor FC dan Futsal Kota Metro.

"Menyisakan 4 laga, memang hanya bisa sampai peringkat tiga musim ini yang bisa kita raih," kata Manajer Kancil BBK, Haryadi Zuriansyah, kepada Tribun, Jumat (1/3/2019).

Mengomentari pekan ke 6 nanti, menurutnya, akan jadi pertandingan menarik, dimana Bifor harus menang untuk menjauh dari zona degradasi. Sementara Kancil BBK bertekad merebut posisi 3 besar di grup A.
"Kita juga bertekad mengamankan poin penuh, untuk bisa merebut peringkat ke tiga, seperti musim sebelumnya," ujarnya.

Pada akhir pekan ini, Kancil BBK Pontianak kembali melanjutkan kiprahnya pada pekan ke 6 Profesional Futsal League (PFL) di Purwekerto, Banyumas, Jawa Tengah 2-3 Maret.

Pada pertandingan pertama Kancil akan berhadapan dengan Bifor FC Papua di GOR Sasana Krida Satria Purwekerto, pada Sabtu (2/3) pukul 20.00 WIB.

Pada hari berikutnya, Kancil BBK akan berhadapan dengan pemuncak klasemen, Black Steel Manokwari.
Poin penuh pada pekan krusial penting bagi kontestan grup A PFL. Bagi Kancil BBK, kemenangan harus diraih untuk mempertahankan posisi 4 besar klasemen sementara atau mungkin naik ke posisi 3.

Harus Menang
Pelatih Kancil BBK, Naim Hamid, memompa semangat anak asuhnya untuk meraih poin penuh jelang pertandingan penting menghadapi pekan ke 6 grup A PFL di Purwekerto, Sabtu (2/3). "Yang pasti, kita harus menang untuk mengamankan posisi," ujarnya, kepada Tribun, Jumat (1/3).

Naim menyadari, kemenangan menjadi hal penting, mengingat perolehan poin Kancil BBK masih beda tipis dengan peringkat lima klasemen, yakni Pelindo 4, dan peringkat enam, Halus FC, serta peringkat 7, Bifor FC, yang berada di zona degradasi.

Skuad Kancil telah bertolak pada Kamis (28/3) kemarin, untuk lebih mudah beradaptasi dengan kondisi GOR Sasana Krida Satria Purwokerto. "Semoga hasil kemenangan bisa kita dapat," tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Leo Prima
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved