Alat Berat Diturunkan Bantu Satgas TMMD ke 104 Kodim 1201/Mph

Sasaran TMMD ke 104 Kodim 1201/Mph salah satunya adalah peningkatan jalan penghubung antar Dusun di Desa Sekais, Kecamatan Jelimpo

Alat Berat Diturunkan Bantu Satgas TMMD ke 104 Kodim 1201/Mph
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Alat berat Buldozer yang membantu pengerjaan peningkatan jalan oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 1201/Mph di Desa Sekais 

Alat Berat Diturunkan Bantu Satgas TMMD ke 104 Kodim 1201/Mph

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Sasaran TMMD ke 104 Kodim 1201/Mph salah satunya adalah peningkatan jalan penghubung antar Dusun di Desa Sekais, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak.

Dimana selama ini jalan tersebut sangat sulit untuk dilalui oleh masyarakat, yang akan menuju atau sebaliknya antar Dusun dan membutuhkan waktu yang relatif lama.

Sehingga akses jalan yang baik sangat diperlukan, karena nantinya dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca: Meski Hujan, Satgas TMMD 104 Kodim 1201/Mph Laksanakan Tugas Dengan Semangat

Baca: Sembilan Desa di Ngabang Jadi Binaan Puskesmas Semata

Baca: Kepala Puskesmas Mempawah Hilir Sebut Pelayanan Sesuai SOP

Sebab dengan akses jalan yang baik, masyarakat tidak sulit lagi membawa hasil bumi yang akan di jual atau pun membeli kebutuhan dengan biaya yang relatif lebih murah.

Untuk peningkatkan akses jalan yang baik dan dengan waktu hanya 30 hari, diperlukan alat berat dalam membantu pekerjaan. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.

Hal ini dapat terlihat di lokasi TMMD, alat berat buldozer hadir membantu melakukan pekerjaan jalan. "Iya kita dibantu alat berat," ujar Dandim 1201/Mph Letkol Arm Anom Wirasunu pada Jumat (1/3/2019).

Dandim menerangkan, peningkatan jalan yang dilaksanakan di lokasi TMMD ke 104 ini sepanjang kurang lebih 7,8 KM. "Target kita dalam 30 hari bisa selesai," harapnya yang pernah menjabat Danyon Armed 16/Komposit Ngabang ini (alf).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved