Aksi Heroik Febrian Alia Siswi Kalbar Kejar Jambret, Diundang HITAM PUTIH Hingga Disorot Media Asing

Penelusuran tribunpontianak.co.id, tak hanya portal berita nasional saja, namun sejumlah portal luar negeri turut memberitakan kisah Alia ini.

Aksi Heroik Febrian Alia Siswi Kalbar Kejar Jambret, Diundang HITAM PUTIH Hingga Disorot Media Asing
Kolase/Tribunpontianak.co.id
Aksi Heroik Febrian Alia Siswi Kalbar Kejar Jambret, Diundang Hitam Putih Hingga Disorot Media Asing 

Aksi Heroik Febrian Alia Siswi Kalbar Kejar Jambret, Diundang HITAM PUTIH Hingga Disorot Media Asing

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -Keberanian siswi cantik asal Kalimantan Barat Febrian Alia mengejar jambret ternyata saat ini menjadi fenomenal. 

Kisahnya yang viral ini tak hanya ternyata mampu menarik perhatian tim HITAM PUTIH TRANS7 namun juga hingga menjadi pemberitaan portal media luar negeri. 

Kisah Alia ini berawal dari kasus jambret di Jalan Sui Raya Dalam, Kecamatan Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya (KKR), Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (22/2/2019) siang WIB lalu.

Baca: VIDEO: Warga Berupaya Melintasi Lokasi Longsor di Kecamatan Belimbing, Melawi

Baca: RAMALAN ZODIAK Jumat (1/3), Pertemuan Tak Terduga Bagi Pisces, Dengarkan Intuisimu Cancer!

Baca: TERPOPULER - Korban Jambret Kalbar di HITAM PUTIH Trans7, Pemilu hingga Gol Real Madrid Vs Barcelona

Dalam acara HITAM PUTIH TRANS7  yang dipandu Deddy Corbuzier dengan mendatangkan langsung Febrian Alia, korban dalam peristiwa viral tersebut.

Gadis cantik ini menjadi tamu pertama dalam acara HITAM PUTIH live TRANS7 edisi, Kamis (28/2/2019) malam WIB.

Ternyata dari penelusuran tribunpontianak.co.id, tak hanya portal berita nasional saja, namun sejumlah portal luar negeri turut memberitakan kisah Alia ini.

Sebut saja, nextshark.com yang memberitakannya dengan judul 'Badass Indonesian Teen Sl‌a‌ms into Th‌ief‌ With Motorcycle After He S‌te‌al‌s Her Phone'.

NextShark adalah sumber infomasi yang meliputi berita Asia America termasuk bisnis, budaya, hiburan, politik, teknologi, dan gaya hidup.

Pemberitaan sejumlah media asing terkait keberanian siswi asal Kalimantan Barat Febrian Alia dalam mengejar jambret yang merampas ponselnya.
Pemberitaan sejumlah media asing terkait keberanian siswi asal Kalimantan Barat Febrian Alia dalam mengejar jambret yang merampas ponselnya. (nextshark.com)

Disini dibahas tentang seseorang jambret yang mengendarai sepeda motor baru-baru ini akan datang setelah berusaha untuk menyasar korbannya ini yakni Febrian Alia hingga kisahnya viral di media sosial. 

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved